Jumat 19 Nov 2010 02:23 WIB

Presiden SBY Panggil Wapres ke Cikeas

Wapres Boediono
Wapres Boediono

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memanggil Wakil Presiden Boediono ke kediamannya Puri Cikeas Indah, Bogor, pada Kamis sore untuk melaporkan hasil kunjungan empat hari di Jepang. Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha kepada wartawan di Jakarta, Kamis, mengatakan Wapres dipanggil pukul 15.30 WIB guna melaporkan pertemuan APEC yang dihadirinya di Yokohama serta hasil kunjungan kerja mempererat hubungan ekonomi Indonesia-Jepang.

"Seperti biasa, setiap kali Wapres berkunjung ke luar negeri pasti dilaporkan hasilnya kepada Presiden. Untuk itu Presiden memanggil Wapres ke Cikeas sore ini," jelas Julian.

Menurut dia, Wapres akan didampingi oleh beberapa menteri yang menyertai kunjungan ke Jepang, antara lain Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu. Julian memastikan tidak ada agenda lain yang akan dibicarakan oleh Presiden bersama dengan Wapres selain hasil kunjungan APEC dan kunjungan kenegaraan di Jepang.

"Untuk sementara itu dulu, dan rapat itu bersifat internal," ujarnya.

Wapres Boediono pekan lalu menghadiri pertemuan hari kedua APEC di Yokohama, Jepang, untuk menggantikan Presiden Yudhoyono yang hanya menghadiri acara pembukaan dan kembali ke tanah air karena status awas letusan Gunung Merapi. Setelah menghadiri forum APEC, Boediono meneruskan kunjungan kenegaraan di Jepang selama tiga hari guna menindaklanjuti kerja sama ekonomi Indonesia-Jepang.

Pada Kamis, Presiden Yudhoyono tidak berkantor di Istana Kepresidenan dan menggelar rapat internal di kediamannya Puri Cikeas Indah, Bogor.

sumber : Ant

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement