Sabtu 25 Sep 2010 05:50 WIB

Buka Muktamar Persis, Presiden Bermalam di Hotel Mewah di Bandung

Rep: M Ikhsan Shiddieqy/ Red: Djibril Muhammad
Presiden SBY
Presiden SBY

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG BARAT-- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bermalam di sebuah hotel mewah di kawasan Bandung Barat, Jumat (24/9), bersama para stafnya. Presiden tidak memiliki agenda yang bersifat terbuka bagi liputan media di tempat tersebut.

Keesokan harinya (Sabtu, 25/9), Presiden akan menghadiri Muktamar Persatuan Islam (Persis) di Tasikmalaya. Presiden menginap di Hotel Mason Pine, terletak di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat.

Hotel tersebut berada di kota mandiri yang di dalamnya terdapat hunian eksklusif. Jaraknya cukup jauh dari keramaian kota. Hotel tersebut masih dikelilingi pegunungan dan sawah yang masih 'perawan', jauh dari suasana kota metropolitan seperti Jakarta.

Presiden menginap bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono. Beberapa Staf Khusus turut menyertai Presiden, juga Menko Kesra Agung Laksono, Menpora Andi Mallarangeng, Mensesneg Sudi Silalahi, dan Seskab Dipo Alam. Agenda Kegiatan Presiden selama bermalam di hotel mewah itu bersifat tertutup. Kongres II Partai Demokrat beberapa bulan lalu dilaksanakan di hotel yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement