Selasa 21 Sep 2010 02:51 WIB

Jelang Lengser, Kapolri-Panglima TNI Gelar Turnamen Sepakbola

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Siwi Tri Puji B

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Jelang berakhirnya masa jabatan Panglima TNI dan Kapolri, kedua institusi menggelar turnamen sepak bola berhadiah ratusan juta rupaih. Dalam turnamen yang memperebutkan piala Presiden, kesebelasan dari seluruh kesatuan TNI dan Polri akan menghadapi sejumlah klub amatir dan profesional.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Boy Rafli Amar selaku humas turnamen, kejuaraan sepak bola digelar untuk memperingati hari jadi TNI ke-65. "Turnamen ini merupakan yang pertama dan akan digelar rutin menjelang HUT TNI," ujarnya dalam kenferensi pers di Direktorat Lalu Lintas Polri, Senin (20/9).

Dia menjelaskan, dalam turnamen perdana ini, pihak Direktorat Lalu Lintas Polri ditunjuk sebagai penyelenggara. Yang menarik, dalam penyelenggaraan turnamen ini, panitia menyediakan kocek bergelimang bagi para pemenang. "Juara pertama akan mendapatkan piala serta uang pembinaan sebesar Rp 100 juta," jelas Boy.

Jika ditotal, hadiah dalam turnamen yang digelar oleh TNI dan Polri mencapai Rp 280 juta. Jumlah yang disediakan tergolong besar bagi sebuah turnamen sepak bola nasional.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement