Rabu 07 Jul 2010 01:19 WIB

Diduga Lakukan Penganiayaan, Sejumlah Taruna STPI Curug Diperiksa

Rep: c25/ Red: Siwi Tri Puji B

REPUBLIKA.CO.ID,

TANGERANG -- Sejumlah taruna STPI Curug, Tangerang yang diduga melakukan tindakan penganiayaan dengan kekerasan masih menjalani proses pemeriksaan. Langkah tersebut diambil terkait beredarnya video yang menayangkan aksi brutal para taruna tersebut.

Menurut Kepala Bidang Administrasi Akademik Ketarunaan STPI, Asri Susanto, mereka diperiksa oleh TPF yang beranggotakan sembilan orang. Sampai Selasa (6/7) siang, para taruna tersebut diperiksa secara tertutup di ruang Kepala STPI Curug. "Mereka merupakan taruna angkatan II Manajemen Transportasi Udara," ucap Asri.

Namun, Asri belum menyebutkan jumlah taruna yang diperiksa tersebut. Lebih lanjut, Asri mengatakan, jika mereka terbukti bersalah, pihak STPI akan menindak tegas dengan mengeluarkan sanksi kepada mereka.

Video tersebut beredar dan ditayangkan oleh salah satu stasiun TV swasta pada Senin (6/7) malam. Video tersebut menggambarkan tindakan kekerasan oleh para Taruna Senior pada Taruna Junior di salah satu ruang barak Kampus Dua STPI Curug.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement