Rabu 30 Jun 2010 01:33 WIB

Kampanye Anti-Seks Bebas Digelar di Bundaran HI

Rep: Ilyas/ Red: Siwi Tri Puji B
ilustrasi
Foto: .
ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Puluhan pemuda yang tergabung dalam Forum Kepedulian Pemuda (FKP) menggelar aksi damai di Bundaran Hotel Indonesia, Selasa (29/6). Aksi tersebut merupakan kampanye anti-seks bebas dan anti-narkoba. Mereka memberikan seruan moral agar generasi muda dan masyarakat secara umum menjauhi tindakan tidak bermoral itu.

Direktur Eksekutif FKP, Akhmad Suhaimi, mengatakan, kampanye yang dilakukannya itu tidak lain untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya seks bebas dan narkoba. Sebab, kata dia, dampak kedua perbuatan asusila merusak moral anak.

“Moral bangsa tidak boleh dirusak dengan free sex dan narkoba,” teriak suhaimi saat berorasi di Bundaran HI, Selasa (29/6).

Kampanye itu, diakui Suhaimi, tak lepas dari semakin maraknya praktik seks bebas akhir-akhir. Dia mengaku sangat prihatin terhadap peristiwa tersebut. “Kami hanya bisa mengampanyekan, yang menegakkan hukum tetaplah aparat hukum. Karenanya kami menghimbau agar penegak hukum juga respek dengan masalah ini,” lanjutnya.

Aksi yang dilakukan sejak pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 10.30 berjalan damai. Aksi tersebut juga tidak menyebabkan kemacetan di Bundaran HI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement