Selasa 29 Jun 2010 06:55 WIB

Akbar Tanjung Hadiri Peringatan 40 Hari Wafatnya Ibu Ainun

Rep: M Ikhsan Shiddieqy / Red: Endro Yuwanto
Ainun Habibie
Ainun Habibie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Politisi Senior Partai Golkar yang juga mantan Ketua DPR, Akbar Tanjung, turut menghadiri acara pengajian dan pembacaan doa tahlil bagi almarhum mantan Ibu Negara Hasri Ainun Habibie. Acara itu dilaksanakan di kediaman BJ Habibie di kawasan Patra Kuningan. Selain Akbar, hadir pula mantan Menteri Negara BUMN Sugiharto.

Acara pengajian dan doa tahlil bagi Ibu Ainun itu dihadiri oleh ratusan jamaah dari berbagai kelompok pengajian di sekitar kediaman BJ Habibie. Mengenakan pakaian serba putih, para jamaah ini sudah memadati kediaman mantan Presiden RI ketiga ini sejak pukul 17.00 WIB. Padahal, pengajian baru dimulai setelah shalat Maghrib.

Sejumlah pejabat yang turut hadir dalam pengajian itu adalah cendikiawan muslim Quraish Shihab, Presidium Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Azyumardi Azra, mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Anwar Nasution dan Pejabat Sementara Gubernur Bank Indonesia Darmin Nasution. BJ Habibie didampingi putranya, Irfan Habibie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement