Sabtu 19 Jun 2010 00:42 WIB

Gak Benar, PAN Bermusuhan dengan Golkar

Rep: Andri Saubani/ Red: Budi Raharjo
Partai Amanat Nasional
Partai Amanat Nasional

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN), Taufik Kurniawan, membantah keretakan hubungan antara PAN dan Partai Golkar di sekretariat gabungan partai koalisi (setgab). Menurutnya, pernyataan salah satu petinggi PAN yang meminta Golkar keluar dari setgab terkait usulan dana aspirasi, sebatas spontanitas keprihatinan.

''Prinsipnya, kami dengan teman-teman Golkar nggak ada masalah,'' kata Taufik, di gedung DPR, Jakarta, Jumat (18/6). Menurut Taufik, apa yang diutarakan Bara Hasibuan adalah penyampaian aspirasi. Spontanitas keprihatinan Bara yang diutarakan lewat media massa soal usulan dana aspirasi, kata Taufik, bukan soal substansi masalah.

Ihwal dana aspirasi yang diusulkan Golkar, Taufik menegaskan, catatan dalam laporan Panitia Kerja Badan Anggaran DPR tidak bisa menjadi substansi pembahasan RAPBN 2011. Karenanya, menurutnya, polemik dana aspirasi sudah selesai. ''Sekarang tinggal menunggu keputusan dari pemerintah untuk tidak memperpanjang pembahasan,'' tegasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement