Kamis 17 Jun 2010 00:05 WIB

Jumat, Ariel-Luna Kembali Diperiksa Polisi

Rep: c01/ Red: Siwi Tri Puji B
Ariel dan Luna Maya
Foto: ap
Ariel dan Luna Maya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Artis yang diduga "membintangi" dua video porno, Nazriel Irham dan Luna Maya kembali akan dipanggil polisi pada Jumat (18/6). Direktur 1 Keamanan Transnasional Bareskrim Mabes Polri, Brigjen Pol Saut Usman Nasution membenarkan jadwal pemanggilan tersebut. "Iya mungkin Jumat, satu-satu saja," ujar Saut kepada wartawan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (16/6). Saut mengatakan pemanggilan tersebut untuk melakukan klarifikasi supaya kasus ini menjadi jelas.

Sebelumnya, Nazriel Irham alias Ariel Peterpan dan Luna Maya sempat menghadiri pemanggilan Polri pada Jumat pekan lalu(11/6). Cuma karena alasan sakit, mereka pulang tanpa diperiksa secara resmi oleh penyidik. Sementara Cut Tari sendiri memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Mabes Polri pada Senin (14/6) lalu untuk pemeriksaan. Namun, Saut menolak menjelaskan hasil pemeriksaan tersebut dengan alasan kepentingan penyidikan.

Saut mengatakan saat ini penyidik sedang mengumpulkan alat bukti sebanyak-banyaknya untuk mendukung proses penyidikan. "Namanya alat bukti itu ada keterangan saksi, keterangan tersangka, ada petunjuk, ada surat, kita harus ambil semua. Makin banyak barang bukti makin bagus," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement