Jumat 21 May 2010 08:42 WIB

Marzuki Ali Putuskan Tetap Maju dalam Kongres Demokrat

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Marzuki Alie memastikan dirinya maju pada pemilihan Ketua Umum Partai Demokrat pada kongres di Bandung 21-23 Mei mendatang. Hal itu dikatakan Marzuki pada acara penerimaan dukungan dewan pimpinan daerah (DPD) dan dewan pimpinan cabang (DPC) se-Indonesia untuk menjadi Ketua Umum Partai Demokrat periode 2010-2015 di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (20/5).

Dalam kesempatan tersebut hadir sebanyak 307 DPD dan DPC dari seluruh Indonesia. Dalam pidatonya, Marzuki meminta kepada pengurus DPD dan DPC peserta kongres untuk melihat kongres sebagai momen konsolidasi bagi seluruh kader partai.

Kongres Partai Demokrat, kata dia, hendaknya jangan menjadikan kader partai terkotak-kotak. "Seluruh kader hendaknya berangkat ke Bandung dengan semangat konsolidasi dan bukan sebaliknya dengan mengotak-kotakkan diri. Kita harus berpikir jauh ke depan bagaimana membangun partai menjadi lebih besar," katanya.

Kongres II Partai Demokrat akan diselenggarakan di Hotel Mason Pine, Padalarang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, 21-23 Mei 2010. Tiga orang yang saat ini sudah menyatakan maju sebagai calon ketua umum adalah, Marzuki Alie, Andi Alifian Mallarangeng, dan Anas Urbaningrum.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement