Rabu 19 May 2010 03:33 WIB

DPP Golkar Gelar Rapat Konsultasi Dengan FPG

Rep: Andri Saubani/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – Partai Golkar marapatkan barisan menyusul terbentuknya Sekretariat Gabungan Partai Koalisi (Setgab). Hari ini, DPP Partai Golkar mengadakan pertemuan tertutup dengan Fraksi Partai Golkar di gedung DPR, Jakarta.

“Pertemuan ini untuk laporan fraksi kepada DPP terkait isu-isu aktual dan agenda politik,” kata, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar, Idrus Marham, Selasa (18/5).

Idrus tidak membantah jika salah satu isu aktual yang akan dibahas adalah soal Setgab. Namun Idrus tidak ingin publik menilai, rapat konsultasi antara DPP dan Fraksi Partai Golkar semata membahas soal Setgab. Isu lain seperti Hak Menyatakan Pendapat kasus Bank Century, dan konsolidasi pemenangan Pemilukada, kata Idrus, juga menjadi bahasan lain dalam rapat.

Anggota Fraksi Partai Golkar, Bambang Soesatyo membenarkan rapat konsultasi tertutup DPP dan Fraksi Partai Golkar membahas soal Setgab. Menurut Bambang, DPP dan Fraksi Partai Golkar berupaya menyamakan persepsi soal Setgab. Ditanya upaya penyamaan persepsi tersebut lantaran selama ini ada perbedaan antara DPP dan Fraksi Partai Golkar, Bambang hanya tersenyum.

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie tidak hadir dalam rapat konsultasi ini. Kabarnya,dari pihak DPP akan dipimpin Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Agung Laksono. Adapun dari pihak fraksi terlihat Ketua Fraksi, Setya Novanto, Wakil Ketua Fraksi, Ibnu Munsyir dan Rully Chairul Azwar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement