Senin 17 May 2010 19:19 WIB

Presiden SBY Dikabarkan Umumkan Pengganti Sri di Halim

Rep: M Ikhsan Shiddieqy / Red: Endro Yuwanto
Presiden SBY
Presiden SBY

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) segera memberikan keterangan pers sebelum melakukan kunjungan kenegaraan ke Malaysia dan Singapura di Bandara Halim Perdanakusumah, Senin (17/5). Keterangan pers tersebut dikabarkan tentang pengumuman pengganti Sri Mulyani Indrawati di posisi Menteri Keuangan.

Presiden bertolak menuju Malaysia dan Singapura pada pukul 08.00 WIB. Konferensi pers dijadwalkan akan digelar pada pukul 07.30 WIB.

Meski demikian, informasi resmi mengenai isi konferensi pers itu belum diketahui. Presiden telah beberapa kali menyampaikan konferensi pers tentang isu strategis di Halim sebelum melakukan kunjungan ke luar negeri.

Presiden akan berada di Malaysia dan Singapura pada 17-Mei 2010. Presiden didampingi Ketua DPD Irman Gusman, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Mensesneg Sudi Silalahi, Seskab Dipo Alam, Menlu Marty Natalegawa, Menhan Purnomo Yusgiantoro, Mentan Suswono, Mendiknas M Nuh, Menakertrans Muhaimin Iskandar, Menbudpar Jero Wacik, anggota Watimpres Nur Hassan Wirajuda, dan Kepala BKPM Gita Wirjawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement