Kamis 09 Feb 2023 18:46 WIB

Memutuskan Masuk PAN, Verrel Bramasta: Saya Ingin Berguna

Selebritas Verrel Bramasta memutuskan masuk PAN karena ingin berguna untuk orang lain

Verrel Bramasta didampingi Anggota DPR RI Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) dan Waketum PUAN Putri Zulkifli Hasan menggelar  jumpa pers di DPP PAN. Dalam kesempatan itu dijelaskan Verrel menyatakan bergabung dengan PAN dan akan menjadi caleg di Dapil Jawa Barat.
Foto: istimewa/doc humas
Verrel Bramasta didampingi Anggota DPR RI Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) dan Waketum PUAN Putri Zulkifli Hasan menggelar jumpa pers di DPP PAN. Dalam kesempatan itu dijelaskan Verrel menyatakan bergabung dengan PAN dan akan menjadi caleg di Dapil Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor sinetron dan juga tokoh kaula muda yanh banyak digemari kaum wanitac Verrel Bramasta resmi bergabung dan menjadi Kader Partai Amanat Nasional dan diresmikan di kantor DPP PAN, Warung Buncit Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

Varrell yang juga anak sulung artis Venna Melinda mengatakan tiga alasan mengapa dirinya bisa terjun ke dunia politik dan menjadi kader PAN. Verrel menjelaskan kepada awak media, mengapa dirinya ingin terjun ke dunia politik adalah ingin membantu lebih banyak orang. 

Baca Juga

"Yang pertama, karena aku tergerak ketika aku bisa membantu orang dan ketika aku menggunakan uang pribadi aku misalnya, mungkin temen-temen tahu, aku kalau sama temen, sama sahabat, sama keluarga, itu aku royal banget. Tapi skopnya ruang lingkup yang bisa aku bantu hanya sekadar di situ aja tapi ketika aku menjadi diplomat menjadi politisi, jumlah orang yang bisa aku bantu akan jauh lebih banyak lagi. Itu yang pertama," ujar Varrel.

Verrel mengatakan lasa kedua dirirnya terjun ke politik adalah lantaran terinspirasi dengan orang tuanya yakni sang ibunda, Venna Melinda yang sudah lebih dahulu terjun ke dunia politik.

 

"Yang kedua, aku melihat mama dan papa di dunia politik dari aku kecil, kebetulan mama 10 tahun di DPR, papa adalah orang yang dulu membimbing mama masuk politik. Jadi dari kecil itu aku udah melihat mama kampanye, mama turun ketemu sama konstituen-konstituen, mama bisa membantu banyak orang, dan di situ kebahagian tersendiri yang aku lihat bahwa ketika kita bisa berguna dan bermanfaat untuk banyak orang itu ada suatu kepuasan dan kebahagiaan sendiri yang harganya itu tak ternilai gitu," ujarnya.

Varrel kemudian menjelaskan alasannya memilih bergabung dengan PAN, lantaran partai berlambang matahari itu dianggap Varrel sebagai partai yang membimbing, dan menfasilitasi anak muda untuk terjun ke politik.

"Jadi itu kenapa aku memutuskan untuk memilih PAN karena menurut aku PAN itu memberikan aku kesempatan, mungkin temen-temen di sini atau netizen juga yang berfikir apa sih background-nya, kenapa sih meremehkan gitu lho, apa sih Verrel kenapa tiba-tiba ke politik segala macam," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement