Jumat 28 May 2021 13:36 WIB

Viral 4 Minibus Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Pasteur

Penyebab kecelakaan beruntun itu karena kurangnya antisipasi para pengemudi.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Tabrakan beruntun. (ilustrasi)
Foto: Republika
Tabrakan beruntun. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sebanyak empat unit kendaraan jenis minibus terlibat tabrakan beruntun pada Km 02, Tol Pasteur sekitar pukul 08.30 WIB, Jumat (28/5). Dalam peristiwa tersebut dipastikan tidak terdapat korban jiwa dan saat ini telah dilakukan penanganan oleh petugas.

Video tabrakan beruntun tersebut viral di media sosial. Kendaraan yang terlibat dalam tabrakan beruntun yaitu mobil Innova, Ignis,  Cayla, HR-V. Bagian belakang dan depan sebagian mobil dari keempat unit kendaraan tersebut rusak akibat hantaman.

"Kejadian hari ini pukul 08.30 Wib di Km 02 Pasteur, melibatkan 4 kendaraan minibus, penyebabnya adalah kurang antisipasi," ujar Humas Jasa Marga, Irra Sunardi saat dikonfirmasi, Jumat (28/5).

Dia menuturkan, tidak terdapat korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Selanjutnya, petugas langsung melakukan bantuan kecelakaan, penanganan dan pengaturan lalu lintas.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut," katanya. Arus lalu lintas pasca-kejadian tersebut kembali berjalan normal seperti biasa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement