REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LJR Logistics menggelar turnamen mini soccer di Bekasi International Soccer Field, Kota Bekasi, akhir pekan lalu. Turnamen ini mengusung tema United on the Field, Growth Together in Partnership.
Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mempererat hubungan dengan para pelanggan serta bentuk komitmen LJR Logistics untuk terus menjadi partner logistik terpercaya dalam perkembangan bisnis mereka.
“Turnamen ini bertujuan untuk menciptakan momen kebersamaan di luar ranah profesional, di mana pelanggan dan tim LJR Logistics bisa berinteraksi secara lebih dekat. Melalui acara ini, LJR Logistics berharap dapat semakin memahami kebutuhan pelanggan, memperkuat sinergi, serta meningkatkan layanan untuk menciptakan kolaborasi yang lebih solid dalam perjalanan bisnis,” kata Jonny Chu, Manager Bisnis Development LJR Logistics.
Sesuai tema turnamen yang diusung, pesan utama yang ingin disampaikan adalah kolaborasi dan kedekatan dengan pelanggan adalah bagian tak terpisahkan dari perjalanan perusahaan logistik ini.
Turnamen mini soccer ini diikuti oleh 16 tim pelanggan LJR yang berasal dari berbagai sektor, termasuk apparel, kosmetik, F&B, otomotif, elektronik, serta farmasi. Tiga tim terbaik masing-masing mendapatkan Rp 10 juta, 5 juta, dan 3 juta.
Keikutsertaan pelanggan dari berbagai segmen industri ini menjadi bukti layanan LJR telah mencakup beragam kebutuhan bisnis. Keanekaragaman pelanggan dalam turnamen ini juga memperlihatkan fleksibilitas LJR dalam menyediakan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik dari setiap sektor.
Sejak berdiri 22 tahun yang lalu, LJR telah tumbuh menjadi perusahaan logistik yang terpercaya di Indonesia. Selama lebih dari dua dekade, perusahaan ini terus berinovasi dan menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi serta kebutuhan industri dan menjadi partner berbagai sektor usaha.
Jonny mengatakan, perusahannya merupakan logistik terintegrasi dengan delapan jenis layanan darat, laut, dan udara. Dengan kelengkapan layanan ini, ia berharap selalu dapat memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan dari waktu ke waktu.