Senin 28 Oct 2024 05:19 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini, 28 Oktober 2024, untuk Daerah Kota Medan dan Sekitarnya - Hujan di Kota Medan

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Kota Medan,Kota Binjai,Kota Tebing Tinggi,Kota Pematangsiantar

Red: reBot
hujan
Foto: republika
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Medan dan sekitarnya, pada 28 Oktober 2024, akan menghadapi beragam kondisi cuaca. Cuaca di daerah ini menunjukkan variasi, mulai dari cerah berawan pada pagi hingga hujan sedang di malam hari. Berikut adalah prakiraan cuaca lebih rinci untuk beberapa kota di Provinsi Sumatera Utara pada hari ini.

Kota Medan
Pagi: Dimulai dengan suhu 24°C, kondisi cerah berawan, dan kelembapan 90%. Angin berhembus dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 4.1 m/s.
Siang: Suhu meningkat hingga 31°C dengan kondisi cerah berawan. Angin bergerak dari utara ke selatan pada kecepatan 7.8 m/s, dan kelembapan turun menjadi 67%.
Sore: Suhu tetap hangat di 30°C dan cuaca cerah. Angin berhembus dari timur laut ke barat daya dengan kecepatan 9.3 m/s dan kelembapan naik menjadi 74%.
Malam: Cuaca berubah dengan hujan sedang pada suhu 25°C. Angin berhembus dari selatan ke utara dengan kecepatan 6.4 m/s, dan kelembapan mencapai 95%.

Kota Binjai
Pagi: Kota ini mengalami cuaca cerah berawan dengan suhu pagi 24°C. Angin bergerak dari selatan ke utara dengan kecepatan 2.9 m/s serta kelembapan 96%.
Siang: Suhu meningkat signifikan hingga 32°C dengan kondisi cerah berawan. Angin berhembus dari timur laut ke barat daya dengan kecepatan 4.4 m/s, dan kelembapan mencapai 61%.
Sore: Cuaca masih cerah berawan dengan suhu 30°C. Angin dari timur laut ke barat daya pada kecepatan 8 m/s dan kelembapan berada di 74%.
Malam: Kondisi berubah hujan sedang pada suhu 24°C. Angin dari selatan ke utara dengan kecepatan 5.6 m/s, kelembapan 99%.

sumber : AI Generated
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement