Kamis 19 Sep 2024 20:18 WIB

Empower Youth Entrepreneurship, Wujudkan Mimpi Bisnismu Sejak Muda

Siapkan dirimu untuk melangkah menuju dunia kewirausahaan.

Seminar Tematik
Foto: Universitas BSI
Seminar Tematik

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Siapkan dirimu untuk melangkah menuju dunia kewirausahaan dengan Seminar Tematik "Empower Youth Entrepreneurship, Empower the Future" yang akan diselenggarakan pada Ahad (22/9/2024), di Auditorium Universitas BSI kampus Kaliabang.

Acara ini akan menghadirkan pembicara inspiratif, Fuad Nur Hasan, Ketua Incubator Center Universitas BSI, dan Mahmud Syarif, Ketua BSI Startup Center, yang akan membahas topik-topik penting dalam kewirausahaan.

Dalam seminar ini, akan mendapatkan wawasan berharga tentang bagaimana menggali ide bisnis, mencari modal, dan merancang strategi pemasaran produk serta jasa.

Dari sesi pagi hingga siang, acara ini dirancang untuk memberikan panduan lengkap bagi para calon pengusaha muda yang ingin mewujudkan impian bisnis mereka sejak dini.

Jadwal seminar mencakup dua sesi pagi, yaitu pukul 08.30-10.00 WIB dan 10.00-11.30 WIB, serta dua sesi siang, yaitu pukul 13.00-14.30 WIB dan 14.30-16.00 WIB. Acara ini akan berlangsung di Hall C, BSI Convention Center, Kaliabang.

Jangan lewatkan kesempatan berharga ini untuk memulai perjalanan kewirausahaanmu dan mempersiapkan masa depan yang gemilang. Daftarkan dirimu segera di https://www.pkkmbubsi.online/seminar/empower-youth-entrepreneurship-empower-future. Kuota terbatas, jadi pastikan tempatmu sebelum terlambat!

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement