Kamis 12 Sep 2024 12:10 WIB

BEC Universitas BSI Siap Jadikan Mahasiswa Pengusaha Sukses Sebelum Wisuda

BEC hadir dengan visi untuk menjadi inkubator bisnis teknologi terbaik

BEC bertujuan untuk meningkatkan perekonomian nasional melalui pengembangan wirausaha muda di kalangan mahasiswa Universitas BSI
Foto: Universitas BSI
BEC bertujuan untuk meningkatkan perekonomian nasional melalui pengembangan wirausaha muda di kalangan mahasiswa Universitas BSI

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi terus menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan potensi mahasiswa melalui berbagai program unggulan. Salah satu inisiatifnya melalui lembaga BSI Entrepreneur Center (BEC). Lembaga ini dirancang khusus untuk membekali mahasiswa dengan keterampilan dan pengetahuan entrepreneur.

Erika Mutiara, Koordinator BEC Universitas BSI kampus Sukabumi, menegaskan bahwa BEC hadir dengan visi untuk menjadi inkubator bisnis teknologi terbaik yang mampu menciptakan wirausaha muda yang kreatif, inovatif, dan berdaya saing tinggi.

Baca Juga

"BEC bertujuan untuk meningkatkan perekonomian nasional melalui pengembangan wirausaha muda di kalangan mahasiswa Universitas BSI," kata Erika dalam keterangan tertulis, Selasa (3/9).

Dalam perjalanannya, BEC telah menjadi mitra terpercaya bagi mahasiswa Universitas BSI kampus Sukabumi dalam mempersiapkan diri menghadapi dunia industri yang semakin kompetitif.

"Berbagai program kerja unggulan kami telah dirancang untuk membantu mahasiswa mengasah kemampuan kewirausahaan mereka," tambahnya.

Ia menjelakan, beberapanya ada Seminar Wajib Entrepreneur, Entrepreneur Fair, Recruitment Tenant, Workshop Product & Coaching System, Tracer Pengusaha, serta Kompetisi Wirausaha.

"Dengan berbagai program tersebut, BEC berkomitmen untuk memberikan dukungan maksimal kepada mahasiswa Universitas BSI kampus Sukabumi agar dapat mencapai potensi penuh mereka sebagai entrepreneur. Fokus BEC pada inovasi, kolaborasi, dan pemberdayaan bertujuan mempersiapkan generasi muda untuk menghadapi tantangan global di dunia industri saat ini, sejalan dengan slogan kami, 'Jadi Pengusaha Sebelum Wisuda'," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement