Ahad 25 Aug 2024 21:10 WIB

Cyber University Hadirkan Seminar Cyber Freedom, Ajak Semua Orang Lebih Kompetitif

Rian akan berbagi wawasan mendalam mengenai peran AI dalam pendidikan.

Cyber University sebagai Kampus Fintech Pertama di Indonesia, akan menyelenggarakan Seminar Cyber Freedom bertema
Foto: Cyber University
Cyber University sebagai Kampus Fintech Pertama di Indonesia, akan menyelenggarakan Seminar Cyber Freedom bertema "Integrating AI Into Education: Preparing The New Generation" pada Selasa, 27 Agustus 2024 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cyber University sebagai Kampus Fintech Pertama di Indonesia, akan menyelenggarakan Seminar Cyber Freedom bertema "Integrating AI Into Education: Preparing The New Generation" pada Selasa, 27 Agustus 2024 mendatang. Seminar ini bertujuan untuk mengeksplorasi bagaimana Artificial Intelligence (AI) dapat diintegrasikan ke dalam sistem pendidikan, guna menyiapkan generasi masa depan yang lebih kompetitif.

Acara ini akan menghadirkan Rian Septian Anwar, Chief Creative Officer (CCO) di Digital Creative Center dan seorang praktisi AI Specialist terkemuka di Indonesia, sebagai pembicaranya. Rian akan berbagi wawasan mendalam mengenai peran AI dalam pendidikan, termasuk tantangan dan peluang yang mungkin muncul di era digital ini.

Baca Juga

Dicky Hariyanto, Kepala Cyber University, menyatakan antusiasmenya terhadap penyelenggaraan seminar ini.

“Kami sangat antusias menyelenggarakan seminar ini, karena topik AI dalam pendidikan sangat relevan dengan perkembangan teknologi dan tantangan masa depan. Kami berharap acara ini dapat memberikan wawasan baru bagi para peserta, terutama tenaga pendidik, dalam mempersiapkan generasi yang mampu bersaing di era digital,” ujar Dicky dalam keterangan tertulis, Ahad (25/8/2024).

Ia berharap, seminar ini, banyak dihadiri oleh para pendidik, akademisi, mahasiswa, serta profesional di bidang teknologi dan pendidikan. “Melalui diskusi konstruktif yang terjadi dalam seminar nantinya, diharapkan para peserta dapat memahami lebih dalam bagaimana AI dapat dimanfaatkan untuk memperkaya proses belajar mengajar dan mempersiapkan generasi muda menghadapi tantangan global,” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement