Senin 19 Aug 2024 14:02 WIB

Wapres Terpilih Gibran Datangi Kantor Erick Thohir

Erick dan Gibran pun sempat berbincang singkat sebelum menyudahi pertemuan tersebut.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Erik Purnama Putra
Menteri BUMN Erick Thohir bersama Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka.
Foto: Dok Republika
Menteri BUMN Erick Thohir bersama Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menerima tamu istimewa pada pada Senin (19/8/2024). Adalah Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakamubing Raka yang mendatangi kantor Kementerian BUMN di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusar.

Dalam pertemuan tersebut, Erick mengenakan kemeja batik berwarna cokelat dan Gibran datang dengan kemeja biru muda. Erick dan Gibran tampak keluar sekitar pukul 12.27 WIB.

Baca Juga

Terlihat Erick mengantar Gibran saat hendak meninggalkan kantor Kementerian BUMN menuju mobil di lobi kantor Kementerian BUMN. Sebelum memasuki mobil, Gibran tampak melayani permintaan foto dari para pegawai Kementerian BUMN.

Erick dan Gibran sempat berbincang singkat sebelum menyudahi pertemuan tersebut. Namun belum ada pernyataan terkait isi dari pertemuan tersebut.

Erick sendiri menaruh harapan besar terhadap Prabowo dan Gibran. Erick mengatakan masyarakat Indonesia menitipkan pesan besar kepada Prabowo dan Gibran untuk membawa negeri ini lebih maju lagi.

"Bismillah, kami titipkan mimpi besar untuk membawa Indonesia Maju di tangan Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata Erick beberapa waktu lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement