Senin 08 Jul 2024 22:29 WIB

Dukung Pendidikan Anak, Pelindo Bersama Rumah Zakat Salurkan Beasiswa Pendidikan

Program ini bertujuan untuk membantu siswa-siswi dari keluarga kurang mampu.

PT Pelindo bersama Rumah Zakat berkolaborasi dengan SKBN 03 Cilincing pada program kejar paket dengan memberikan bantuan uang transpor pendidikan.
Foto: Rumah Zakat
PT Pelindo bersama Rumah Zakat berkolaborasi dengan SKBN 03 Cilincing pada program kejar paket dengan memberikan bantuan uang transpor pendidikan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka mendukung pendidikan anak-anak dan meringankan beban ekonomi keluarga, PT Pelindo bersama Rumah Zakat berkolaborasi dengan SKBN 03 Cilincing pada program kejar paket dengan memberikan bantuan uang transpor pendidikan. Program ini bertujuan untuk membantu siswa-siswi dari keluarga kurang mampu agar dapat terus bersekolah tanpa harus khawatir dengan uang saku harian mereka.

Pada Juni lalu, tepatnya Jumat (21/6/2024), bantuan pendidikan diberikan kepada 7 siswa yang terdiri dari 1 siswa jenjang paket A dan 6 siswa lainnya jenjang paket B. Bantuan pendidikan yang diberikan berupa uang transpor setiap bulannya. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari bantuan Pendidikan yang sebelumnya telah diberikan kepada 7 siswa tersebut.

Baca Juga

“Saya menyadari beberapa siswa SKB memang berasal dari keluarga yang menghadapi tantangan ekonomi, terutama dalam menyediakan pendidikan anak-anak mereka. Melalui bantuan pendidikan ini, saya sangat berterima kasih karena PT Pelindo dan Rumah Zakat dapat memberikan dukungan yang diperlukan sehingga para siswa dapat fokus belajar dan meraih prestasinya,” ungkap Kepala SKBN 03.

Bantuan pendidikan ini merupakan kegiatan yang berlanjut untuk menciptakan generasi muda yang berpendidikan dan berprestasi. PT Pelindo dan Rumah Zakat meyakini bahwa pendidikan adalah bekal terbaik untuk masa depan dalam memperbaiki kualitas hidup seorang anak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement