Rabu 19 Jun 2024 23:44 WIB

Barito Putera Siap Poles Tim Sambut Musim Baru

Menurut jadwal, Pelatih Rahmad Darmawan akan memimpin latihan tim.

Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan.
Foto: ANTARA/Fikri Yusuf
Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Liga 1 Barito Putera akan mulai melakukan latihan resmi pada Kamis (20/6/2024), sebagai persiapan menjelang kompetisi musim baru.

Menurut jadwal, Pelatih Rahmad Darmawan akan memimpin latihan klub berjuluk Laskar Antasari di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Baca Juga

"Alhamdulillah setelah menjalani libur kompetisi, tim sudah berkumpul dan akan memulai sesi latihan besok (Kamis) sore di Banjarmasin," kata CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima pewarta.

Menurut Hasnuryadi, tim Barito Putera akan melakukan persiapan di Banjarmasin sampai akhir Juni mendatang.

 

Selain latihan, Barito Putera dijadwalkan akan melakukan launching tim dan jersi baru untuk Liga 1 musim 2024/2025 pada momen Barito Bersolawat yang digelar 28 Juni 2024.

"Tim akan bertahan di Banjarmasin sampai akhir Juni, karena mereka dijadwalkan akan menghadiri launching tim dan jersey baru PS Barito Putera," papar Hasnuryadi.

"Kami mohon doa dari suporter PS dan masyarakat Kalimantan Selatan semoga launching tim dan jersey baru PS Barito sekaligus acara Barito Bersholawat berjalan lancar. Aamiin Allahuma Aamiin," lanjutnya.

Setelah melakukan launching tim dan jersi, barulah tim Barito Putera akan melanjutkan persiapan dengan sejumlah agenda lainnya seperti pemusatan latihan dan laga uji coba.

"Rencana awal Juli kita akan melakukan pemusatan latihan dan beberapa pertandingan uji coba, untuk lokasinya kemungkinan besar rencananya di Jogja," pungkas Hasnuryadi.

Pada Liga 1 musim 2023/2024, Barito Putera mengakhiri penampilannya dengan menduduki kesepuluh di klasemen akhir dengan koleksi total 46 poin. Bersama Borneo FC, Barito Putera merupakan satu dari dua klub asal Kalimantan yang berlaga di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement