Selasa 28 May 2024 10:29 WIB

Nusa Mandiri Career Center Adakan CAPRES 2024: Persiapan Lolos MSIB 7 dan Pembuatan CV

CAPRES bertujuan untuk membekali peserta dengan pengetahuan dan keterampilan

Nusa Mandiri Career Center (NCC) akan mengadakan kegiatan pelatihan  karier dengan nama Career Path Readiness (CAPRES). CAPRES 2024 akan mengangkat tema bertajuk Kiat Sukses Lolos MSIB 7 dengan pelatihan pembuatan Surat Lamaran dan CV.
Foto: dok UNM
Nusa Mandiri Career Center (NCC) akan mengadakan kegiatan pelatihan karier dengan nama Career Path Readiness (CAPRES). CAPRES 2024 akan mengangkat tema bertajuk Kiat Sukses Lolos MSIB 7 dengan pelatihan pembuatan Surat Lamaran dan CV.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nusa Mandiri Career Center (NCC) akan mengadakan kegiatan pelatihan  karier dengan nama Career Path Readiness (CAPRES). CAPRES 2024 akan mengangkat tema bertajuk "Kiat Sukses Lolos MSIB 7 dengan pelatihan pembuatan Surat Lamaran dan CV". Acara akan berlangsung pada Rabu (29/5/2024), pukul 10.00 WIB secara daring, dipandu oleh Mulyati selaku Relationship & Event NCC.

Muhammad Faisal selaku Kepala NCC mengatakan CAPRES bertujuan untuk membekali peserta dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk sukses dalam seleksi MSIB 7 dan dalam pembuatan surat lamaran serta CV yang professional.

“Workshop ini akan memberikan wawasan dan ilmu berharga untuk mempersiapkan meraih kesuksesan dalam karier mahasiswa di masa depan,” tegas Faisal dalam rilis yang diterima, Senin (27/5/2024).

Faisal menegaskan NCC mengajak pada seluruh mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) untuk ikut acara workshop ini. “Sebab acara ini merupakan kesempatan emas untuk mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja dengan lebih baik. Ayo daftarkan diri segera dan raih kesuksesan bersama NCC di link bit.ly/regcapres2024,” tutup Faisal.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement