Sabtu 25 May 2024 09:35 WIB

UNM Margonda akan Hadirkan Workshop Artificial Intelligence pada Acara DigibisTech

Workshop ini akan memberikan wawasan baru bagi guru memanfaatkan AI untuk belajar.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) Margonda akan menyelenggarakan acara Digital Bisnis Tech (DigibisTech) yang menghadirkan workshop bertajuk
Foto: UNM
Universitas Nusa Mandiri (UNM) Margonda akan menyelenggarakan acara Digital Bisnis Tech (DigibisTech) yang menghadirkan workshop bertajuk

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Universitas Nusa Mandiri (UNM) Margonda akan menyelenggarakan acara Digital Bisnis Tech (DigibisTech) yang menghadirkan workshop bertajuk "Transformasi Pembelajaran melalui Pemanfaatan Artificial Intelligence". Acara ini akan diagendakan pada Senin, 27 Mei 2027, dengan narasumber Jordy Lasmana Putra, influencer dan juga dosen. Kegiatan workshop Artificial Intelligence (AI) ini rencananya akan mengundang perwakilan guru-guru sekolah di Depok dan Jakarta.

Andry Maulana, kepala kampus Universitas Nusa Mandiri kampus Margonda berharap workshop ini akan memberi wawasan baru bagi para guru khususnya tentang bagaimana cara memanfaatkan AI untuk transformasi pembelajaran.

“Workshop ini akan memberikan wawasan baru bagi para guru tentang bagaimana memanfaatkan AI untuk transformasi pembelajaran. Kami berharap pengetahuan yang diperoleh dari acara ini dapat diterapkan di sekolah-sekolah untuk meningkatkan kualitas pendidikan,” ujar Andry dalam rilis yang diterima, Sabtu (25/5/2024).

Ia menambahkan acara DigibisTech ini dapat menjadi wadah inspiratif bagi para guru untuk terus berkembang dan berinovasi dalam metode pengajaran mereka. 

“Dengan dukungan teknologi AI, diharapkan sistem pendidikan di Indonesia dapat semakin maju dan adaptif terhadap perubahan zaman,” katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement