Senin 29 Apr 2024 18:45 WIB

Ini Dia Jurusan Kuliah tanpa Stres dan Bisa Jelajahi Dunia

Jurusan pariwisata di Universitas BSI diketahui asyik dan banyak praktik

Prospek kerja di jurusan pariwisata sangat luas dan terbuka lebar serta dalam jangka waktu yang panjang. Selain itu, kuliah di Universitas BSI menawarkan berbagai kemudahan kuliah tanpa ribet karena semuanya sudah terdigitalisasi.
Foto: dok UBSI
Prospek kerja di jurusan pariwisata sangat luas dan terbuka lebar serta dalam jangka waktu yang panjang. Selain itu, kuliah di Universitas BSI menawarkan berbagai kemudahan kuliah tanpa ribet karena semuanya sudah terdigitalisasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bila ingin jurusan kuliah yang anti stres dan tanpa tekanan tugas, maka pilih jurusan Pariwisata. Kuliah di jurusan Pariwisata memang menjanjikan hal yang menarik untuk dijelajah dan pasti menyenangkan. 

Selain memberi prospek masa depan yang istimewa, kuliah di jurusan Pariwisata punya sejumlah impian sukses buat generasi muda.

Berikut ini beberapa keistimewaan kuliah di jurusan Pariwisata yang bisa kamu lewati:

-Pembelajaran yang asyik dan banyak praktik

Banyak generasi muda yang tidak menyukai pembelajaran teori dengan berpikir keras karena tugas. Di jurusan Pariwisata, tentunya generasi muda tidak akan menemui hal itu, sebab cara belajarnya lebih banyak praktik langsung di lapangan seperti jalan-jalan dan berkunjung.

-Mengunjungi banyak tempat menarik

Kuliah di jurusan Pariwisata juga bakal mengunjungi banyak tempat menarik, sebab program belajar di luar atau kegiatan praktik di destinasi wisata. Contohnya menjadi Tour Guide.

-Prospek kerja luas & tak terbatas

Industri pariwisata yang tak akan pernah mati menjadi prospek karier bagi lulusan pariwisata. Sebab, kuliah di Pariwisata tentu bukan sekadar banyak jalan-jalan saja, namun juga mendalami ilmu perhotelan, manajemen dan kuliner.

-Banyak pengalaman & penghasilan menggiurkan

Banyak kegiatan praktik dan pelatihan pembelajar menambah pengalaman berharga bagi mahasiswa. Sarjana Pariwisata juga bisa punya penghasilan yang menggiurkan dengan peluang yang cukup besar.

Semua keistimewaan itu hanya ada di jurusan Pariwisata. Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) membuka jurusan Pariwisata untuk generasi muda yang suka berpetualang dan menjelajah. 

Prospek kerja di jurusan ini, sangat luas dan terbuka lebar serta dalam jangka waktu yang panjang. Selain itu, kuliah di Universitas BSI menawarkan berbagai kemudahan kuliah tanpa ribet karena semuanya sudah terdigitalisasi.

Bagi sobat semua yang ingin kuliah di Universitas BSI, ambil jurusan pariwisata, bisa membuka laman https://pmbubsi.id/pmb2024ubsi/

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement