Senin 29 Apr 2024 15:28 WIB

Menjelajahi Situs Warisan Dunia UNESCO di Pasar AlBalad dan AlUla

Mari memukan keindahan sejati Arab Saudi di Jakarta pada 1-5 Mei 2024.

Rep: Erik PP/Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Pasar tradisional AlBalad di Jeddah yang menjadi situs warisan dunia UNESCO.
Foto: Republika.co.id
Pasar tradisional AlBalad di Jeddah yang menjadi situs warisan dunia UNESCO.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Otoritas Pariwisata Arab Saudi akan mengadakan untuk pertama kalinya di Jakarta bertajuk 'Visit Saudi, Beyond Umrah' di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 1-5 Mei 2024. Tujuan pameran tersebut untuk menawarkan lokasi wisata di Arab Saudi yang beragam, menjangkau para penggemar spiritual, budaya, dan petualangan.

Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi, Tawfiq bin Fawzan AlRabiah menjanjikan awal yang baik untuk acara besar tersebut. Hal itu lantaran Visit Saudi, Beyond Umrah akan menghadirkan kekayaan Saudi Arabia di Jeddah, AlUla, dan Riyadh.

Jeddah, yang sering disebut sebagai salah satu wisata ke Arab Saudi, memiliki Situs Warisan Dunia UNESCO, seperti AlBalad, pasar tradisional yang ramai, dan akomodasi mewah seperti resor St Regis Red Sea. Adapun AlUla juga hadir dengan Situs Warisan Dunia UNESCO dan petualangan alam yang menarik, memberikan gambaran tentang sejarah kuno dan keindahan alam Arab Saudi.

Riyadh, dengan suasana acara yang bersemangat dan pengalaman budaya yang kaya, menjanjikan untuk memukau para wisatawan yang mencari keseruan dan eksplorasi. Arab Saudi mengundang para wisatawan Indonesia, menjanjikan pengalaman dan petualangan yang tak terlupakan.

Pada hari pembukaan, selebritis Titi Kamal yang gemar berwisata dan influencer di media sosial akan hadir untuk berbagi pengalaman pribadinya dari liburannya di Arab Saudi. Titi yang dikenal dengan konten perjalanan akan memberikan sudut pandang unik tentang menjelajahi Arab Saudi di luar ibadah umroh.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Otoritas Pariwisata Saudi, dan menjadi kesempatan luar biasa bagi para peserta untuk mendapatkan pengetahuan langsung dan inspirasi perjalanan. Di lokasi, ada penawaran eksklusif dari agen perjalanan dan operator tur Indonesia, termasuk diskon khusus, penawaran cashback, penawaran beli lima gratis satu, hingga voucer tur

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement