Kamis 18 Apr 2024 09:20 WIB

Cak Imin Kembali Bertugas Jadi Wakil Ketua DPR RI Setelah Cuti Panjang

Muhaimin Iskandar alias Cak Imin kembali tugas jadi Wakil Ketua DPR usai cuti panjang

Rep: Eva Rianti/ Red: Bilal Ramadhan
Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar. Muhaimin Iskandar alias Cak Imin kembali tugas jadi Wakil Ketua DPR usai cuti panjang
Foto: Republika/Eva Rianti
Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar. Muhaimin Iskandar alias Cak Imin kembali tugas jadi Wakil Ketua DPR usai cuti panjang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Muhaimin Iskandar atau Cak Imin kembali berkantor di Senayan sebagai Wakil Ketua DPR RI, usai cuti panjang dalam urusan sebagai calon wakil presiden dalam Pilpres 2024. Cak Imin hadir di acara halal bihalal bersama para anggota DPR di kawasan Kompleks Senayan, Jakarta Pusat yang digelar pada Rabu (17/4/2024).

“Lepas cuti, hari ini ngantor lagi di @dpr_ri setelah lama cuti, sekaligus acara halal bihalal dengan semua pimpinan dan jajaran ASN legislatif,” kata Cak Imin dalam unggahan di akun instagramnya, @cakiminow, Rabu (17/4/2024).

Baca Juga

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu membagikan foto kebersamaan saat bersalaman dengan sejumlah anggota legislatif. Diantaranya Wakil Ketua DPR RI yang juga Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Anggota Komisi III yang juga Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Alhabsyi.

Di dalam unggahannya tersebut, Cak Imin turut menyampaikan doa dengan mengutip salah satu ayat dalam Alquran yakni surah Al-Isra ayat 80 dengan menggunakan bahasa Arab.

“Ya Tuhan-ku, masukkanlah aku secara masuk yang benar dan keluarkanlah (pula) aku secara keluar yang benar dan berikanlah kepadaku dari sisi Engkau kekuasaan yang menolong,” tulisnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement