Jumat 12 Apr 2024 12:53 WIB

Bertemu Airlangga Hampir Dua Jam, Prabowo: Ngomong Ini dan Itu

Gimana sih? Namanya Lebaran kan, silaturahim. Kalau sahabat baik pasti lama.

Rep: Bayu Adji Prihammanda/ Red: Erik Purnama Putra
Presiden terpilih Prabowo Subianto keluar dari rumah dinas Menko Airlangga Hartarto di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2024) malam.
Foto: Republika/Bayu Adji P
Presiden terpilih Prabowo Subianto keluar dari rumah dinas Menko Airlangga Hartarto di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2024) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden terpilih Prabowo Subianto mengunjungi rumah dinas Menko Perekonomian sekaligus Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2024) malam. Dalam open house itu, Prabowo berbincang selama hampir dua jam dengan Airlangga.

Usai pertemuan, Prabowo tak banyak menyampaikan keterangan kepada wartawan. Ketua umum DPP Partai Gerindra tersebut hanya mengaku berbicara banyak hal dengan Airlangga.

Baca: Prabowo Terhormat Diberi Ucapan Selamat oleh Presiden Erdogan

"Ngomong ini dan itu. Mau tahu aja," ujar Prabowo usai bertemu Airlangga saat dicegat wartawan, Kamis malam.

Prabowo mengatakan, pertemuannya dengan Airlangga sebenarnya hanya sekadar silaturahim sebagai sahabat lama. Apalagi saat ini masih dalam momen hari raya Idul Fitri.

"Gimana sih? Namanya Lebaran kan, silaturahim. Kalau sahabat baik pasti lama (pertemuannya)," kata Prabowo.

Baca: Dino Sebut Prabowo Berminat Jadi Pemain di Kancah Internasional

Ketika disinggung soal kabar rencana pertemuan dengan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Prabowo tak menjawabnya. Dia hanya mengucapkan mohon maaf kepada awak media. "Maaf lahir batin," kata menteri pertahanan tersebut.

Pantauan Republika.co.id di lokasi, Prabowo tiba di kediaman Airlangga pada sekitar pukul 19.43 WIB. Kedatangan Prabowo disambut langsung oleh Airlangga di depan pintu gerbang.

Setelah itu, kedua orang tersebut langsung masuk ke dalam. Baru pada sekitar pukul 21.43 WIB, Prabowo keluar dari rumah Airlangga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement