Sabtu 23 Mar 2024 10:05 WIB

Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp 1,47 Miliar di Medan

Panin Dai-ichi Life sudah membayarkan klaim kesehatan Rp 685 miliar tahun lalu.

Panin Dai-ichi Life membayarkan klaim kesehatan sebesar Rp 1,47 miliar di Medan, Sumatra Utara.
Foto: dok panin dai-ichi life
Panin Dai-ichi Life membayarkan klaim kesehatan sebesar Rp 1,47 miliar di Medan, Sumatra Utara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Panin Dai-ichi Life membayarkan klaim kesehatan sebesar Rp 1,47 miliar di Medan, Sumatra Utara. Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life Fadjar Gunawan menuturkan pembayaran klaim kesehatan ini merupakan bentuk komitmen pihaknya untuk memberikan layanan yang dapat diandalkan nasabah.

Fadjar menuturkan pentingnya asuransi dalam situasi kesehatan yang tak terduga. Ia menegaskan Panin Dai-ichi Life hadir untuk memberi layanan yang bisa diandalkan.

Baca Juga

“Komitmen perusahaan tetap kuat untuk membayarkan manfaat sesuai dengan ketentuan polis produk, menjelaskan bahwa asuransi adalah solusi yang krusial dalam mengatasi risiko kesehatan yang tak terduga,” kata Fadjar Gunawan, dalam keterangan, Sabtu (23/3/2024).

Pembayaran klaim ini merupakan manfaat tambahan dari produk asuransi Panin Dai-ichi Life, Medical Benefit X yang dijual melalui jalur keagenan. Sepanjang tahun 2023, Panin Dai-ichi Life telah membayarkan klaim dengan total nilai lebih dari Rp 870 miliar yang meliputi klaim kesehatan, tutup usia, dan penyakit kritis. 

Khusus pembayaran klaim kesehatan, Panin Dai-ichi Life sudah membayarkan Rp 685 miliar pada tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement