Kamis 14 Mar 2024 23:50 WIB

Sabet Penghargaan, Komitmen Tingkatkan Kualitas Layanan Kesehatan Mata

Penghargaan ini menjadi awal yang baik di tahun 2024.

Malam penghargaan penghargaan Marketeers OMNI Awards 2024.
Foto: Dok. Rep
Malam penghargaan penghargaan Marketeers OMNI Awards 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- JEC Group meraih penghargaan Marketeers OMNI Awards 2024 kategori Digital Customer Engagement yang berlangsung di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (13/3/2024). Ini bentuk pengakuan terhadap berbagai perubahan yang dilakukan JEC terhadap kemajuan teknologi saat ini.

Presiden Direktur JEC Group, Johan A Hutauruk mengatakan, penghargaan ini menjadi awal yang baik di tahun 2024. Selama 40 tahun, JEC telah menjangkau lebih dekat masyarakat Indonesia untuk memudahkan akses dan mendekatkan layanan kesehatan mata yang berkualitas.

Baca Juga

"Tentunya kami juga berharap dapat terus meningkatkan standar kami di skala internasional sekaligus secara kolektif turut mendorong kualitas pelayanan kesehatan mata di Indonesia untuk dapat terus maju bersama," ujarnya.

Ia menegaskan, JEC dengan mutu ekosistem eye care serta implementasi digital yang terintegrasi dan dapat diandalkan serta keberadaannya yang kian mudah dijangkau. Ia mengatakan masyarakat tidak perlu lagi ke luar negeri untuk mendapatkan layanan kesehatan mata tepercaya.

Kepala Divisi Marketing and Communication JEC Group, Mubadiyah mengatakan JEC Group selalu mengikuti perkembangan zaman dalam strategi branding dan marketing melalui komunikasi 360 yang terintegrasi di semua platform. Menurutnya tidak bisa dipungkiri bahwa teknologi semakin canggih sehingga harus beradaptasi dengan itu demi memberikan pelayanan terbaik kepada pasien, sambil menjaga standar etika dan profesionalisme dalam praktik medis. 

"Diharapkan bahwa langkah-langkah ini akan memperkuat posisi JEC sebagai pusat kesehatan mata terdepan yang terus berinovasi dalam menyediakan layanan yang unggul,” kata Mubadiyah.

Kepala Divisi Social Network & Multimedia JEC Group, Dify M Purba menambahkan lima tahun mendatang akan lebih banyak disrupsi yang terjadi daripada lima belas tahun terakhir. Bahkan, banyak teknologi yang muncul tiga tahun lalu yang tidak lagi relevan pada masa kini. 

Bahkan persaingan di dunia bisnis yang semakin sengit, sehingga strategi marketing pun membutuhkan adaptasi. Itu bisa dilakukan mulai dari kegiatan yang digelar secara digital maupun hybrid untuk menciptakan hubungan emosional dengan pelanggan, agar setiap informasi dan edukasi bisa menjangkau banyak lapisan masyarakat di berbagai daerah.

JEC Group sudah lebih dari 40 tahun menjangkau masyarakat Indonesia untuk memudahkan akses dan mendekatkan layanan kesehatan mata yang berkualitas. JEC Group sebagai market leader di industri kesehatan mata, berkomitmen untuk selalu relevan dengan perkembangan zaman melalui penerapan transformasi digital di berbagai lini. Transformasi digital JEC Group mencakup berbagai inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan.

sumber : Web
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement