Sabtu 24 Feb 2024 11:31 WIB

Garudafood Berikan Bantuan kepada Korban Puting Beliung Sumedang

Bantuan makanan menjadi salah satu kebutuhan utama bagi para korban bencana.

PT Garudafood memberikan bantuan kepada korban angin puting beliung Sumedang.
Foto: Garudafood
PT Garudafood memberikan bantuan kepada korban angin puting beliung Sumedang.

REPUBLIKA.CO.ID, SUMEDANG -- PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk menunjukkan kepeduliannya terhadap korban bencana dengan melakukan donasi kepada para korban puting beliung di Sumedang, Jawa Barat. Tim Relawan Garudafood Sehati menyumbangkan produk makanan dan minuman susu kepada warga terdampak bencana. 

Bantuan diserahkan langsung ke warga melalui Posko Bojongbolang Desa Mangunarga, Kecamatan Cimanggung, yang merupakan salah satu wilayah yang terkena dampak parah dari bencana tersebut. Bantuan PT Garudafood diharapkan dapat meringankan beban korban terdampak.

Koordinator Garudafood Sehati, Haryono SP, mengatakan dalam situasi darurat seperti ini, bantuan makanan menjadi salah satu kebutuhan utama bagi para korban bencana.

"Kami berharap bantuan produk ini bisa sedkit membantu pemenuhan kebutuhan warga terdampak, sekaligus mengibur warga sejalan harapan agar segera pulih ke kondisi semula," ujarnya.

Melalui Garudafood Sehati, perusahaan aktif turut berpartisipasi dalam upaya rekonstruksi dan rehabilitasi wilayah yang terdampak bencana alam. Kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan yang berkelanjutan dalam mendukung masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

Garudafood unit bisnis Sumedang memprodukai produk biskuit, makanan ringan (snack) dan minuman Clevo.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement