Sabtu 17 Feb 2024 13:36 WIB

Rudy Mengaku Welcome Jika Gibran Ingin Bertemu

Rudy mengaku tak menghadiri perayaan Hari Jadi Kota Solo.

Rep: C02/ Red: Agus raharjo
Ketua DPC PDIP Kota Solo FX Hadi Rudyatmo mengaku terbuka jika Gibran ingin bertemu dirinya, Sabtu (17/2/2024).
Foto: Republika/Alfian choir
Ketua DPC PDIP Kota Solo FX Hadi Rudyatmo mengaku terbuka jika Gibran ingin bertemu dirinya, Sabtu (17/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO–Ketua DPC PDIP Kota Solo FX Hadi Rudyatmo mengaku terbuka jika Wali Kota Solo yang juga cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka ingin bertemu dengan dirinya.

"Silakan saja, siapapun mau ketemu saya gak kenal pun saya temui kok," kata Rudy ketika ditemui di kediamannya, Sabtu (17/2/2024).

Baca Juga

Kendati demikian, Rudy mengatakan belum ada komunikasi yang terjalin antara dirinya dengan Gibran. "Belum, belum ada," katanya.

Sekali lagi Rudy menegaskan dirinya terbuka untuk bertemu siapapun termasuk Gibran. Pasalnya ia mengatakan selalu menerima tamu meskipun ia belum kenal.

"Silakan saja, siapapun saya terima ndak kenal pun saya terima kok," katanya.

Sementara itu, ketika ditanya soal ketidakhadirannya di acara hari jadi kota Solo ke 279, Rudy tak menjelaskan alasan rinci ia tak hadir. "Endak, endak ikut, gak dateng," katanya.

Sebelumnya, Gibran mengatakan dirinya berencana bertemu dengan Rudy. Namun, ia tak memerinci kapan akan dilangsungkan pertemuan tersebut. "Ya nanti ketemu," katanya singkat.

Di sisi lain, ketika ditanya soal ketidakhadiran FX Rudy sebagai mantan wali kota Solo di acara hari jadi kota Solo Gibran mengatakan bahwa undangannya sudah dikirim. Ia mempertegas hal tersebut dengan meminta awak media menanyakan perihal undangan kepada Kabag prokompim Kota Solo.

"Loh tanya Pak Rudy kok tanya saya, diundang tanya Herwin (Kabag Prokompim kota Solo) itu diundang semua," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement