Kamis 25 Jan 2024 17:34 WIB

Bandara Juanda Tambah Lima Rute Penerbangan di 2024

Jumlah penerbangan tertinggi per hari sebanyak 227 penerbangan datang dan pergi.

Calon penumpang pesawat antre di area lapor diri sebelum melakukan penerbangan dari Bandara Internasional Juanda Surabaya, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (20/12/2023).
Foto:

Kemudian, Pelita Air juga membuka rute baru menuju Balikpapan sejak 22 Januari. Ini menambah frekuensi penerbangan menuju Balikpapan dari Surabaya.

"Kami menyambut baik dan tentunya sangat antusias dengan pembukaan rute-rute penerbangan ini, tidak hanya akan memberikan kemudahan akses, namun juga diharapkan dapat memperkuat daya saing potensi perdagangan, bisnis, dan kepariwisataan sebagai kontribusi upaya percepatan pemulihan perekonomian." ucapnya.

Sedangkan untuk penerbangan internasional saat ini jumlahnya masih sama seperti tahun 2023, dimana Bandar Udara Internasional Juanda melayani 8 rute, yaitu Kuala Lumpur, Singapura, Johor Baru, Penang, Brunei, Hongkong, Madinah dan Jeddah.

Sisyani terus optimistis baik jumlah rute akan terus bertambah dan bisa sebanyak saat sebelum adanya pandemi Covid-19. Ia juga membuka pintu sebesar-besarnya untuk maskapai jika ingin menambah rute baru maupun frekuensi penerbangan pada rute-rute yang telah ada.

"Selain itu kami juga siap mendukung baik dari kesiapan hingga fasilitan yang dimilik sehingga sama-sama dapat memberikan pelayanan yang prima kepada para penumpang," katanya.

Daftar rute penerbangan Bandara Juanda...

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement