Selasa 23 Jan 2024 20:56 WIB

Tiga Pemuda Korban Penganiayaan di Bandung Resmi Lapor ke Polisi

Petugas tengah melakukan upaya penyelidikan.

Rep: Fauzi Ridwan/ Red: Muhammad Hafil
Penganiayaan (Ilustrasi)
Penganiayaan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Tiga orang pemuda korban penganiayaan di Kota Bandung resmi melaporkan peristiwa yang menimpa mereka ke Polsek Regol, Selasa (23/1/2024). Petugas kini sedang melakukan upaya menyelidiki kasus tersebut serta mengumpulkan bukti-bukti yang ada.

Seperti diketahui, ketiga orang pemuda tersebut yang diketahui bernama Irga Natasutra, Siti Komariah dan Aldi Juangga diduga menjadi korban penganiayaan oleh sejumlah orang di Jalan Inggit Garnasih, Kota Bandung, Ahad (21/1/2024). Mereka mengalami luka hingga menyebabkan berdarah di bagian hidung, dan wajah.

Baca Juga

Kapolsek Regol AKP Aji Riznaldi membenarkan bahwa telah terjadi dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh sejumlah orang kepada tiga orang pemuda di Jalan Inggit Garnasih, Ahad (21/1/2024) pagi. Mereka mengalami luka di bagian wajah dan hidung.

"Saya hanya bisa membenarkan bahwa kejadian tersebut terjadi di Jalan Ibu Inggit Garnasih," ucap dia dikonfirmasi, Selasa (23/1/2024).

Ia mengatakan para korban telah melaporkan peristiwa yang menimpa mereka ke polisi, Selasa (23/1/2024). Pihaknya pun tengah melakukan penyelidikan terhadap laporan yang masuk.

"Selanjutnya dilakukan penyelidikan terkait laporannya," kata dia.

Terkait pelaku penganiayaan yang diduga pendukung salah satu calon presiden dan korban pendukung calon presiden lainnya, ia mengaku belum bisa berkomentar banyak. Namun, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Masih lidik," kata dia.

Sebelumnya, Rekaman video yang memperlihatkan tiga orang pemuda di Kota Bandung mengalami luka-luka di bagian wajah viral di media sosial. Mereka mengaku menjadi korban penganiayaan dari sejumlah orang yang melintas di Jalan Pasirkoja.

Dari video yang beredar, terlihat satu orang pemuda menggunakan helm mengalami pendarahan di bagian hidung. Sedangkan satu orang perempuan mengalami luka di bagian pelipis termasuk satu orang pemuda lainnya.

Narasi yang ditulis pada rekaman video tersebut yaitu mereka hendak pulang dari Jalan Sriwijaya menuju Pasirkoja. Namun, tiba di Jalan Inggit Ganarsih terdapat rombongan bus dengan penumpang yang mengacungkan tiga jaru ke arah korban. Korban pun meresponnya dengan mengacungkan dua jari ke arah penumpang bus.

Penumpang bus tersebut keluar dari bus dan melakukan penganiayaan. Mereka mengaku sudah melaporkan kejadian itu ke Polsek Regol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement