Selasa 23 Jan 2024 15:38 WIB

Telkom University Perkenalkan Kampus Cabang Surabaya

Kampus komitmen memberikan pendidikan berkualitas dan ciptakan pemimpin masa depan.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Gita Amanda
Telkom University resmi memperkenalkan kampus di Surabaya, Senin (22/1/2024). (ilustrasi)
Foto: telkomuniversity.ac.id
Telkom University resmi memperkenalkan kampus di Surabaya, Senin (22/1/2024). (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Telkom University resmi memperkenalkan kampus di Surabaya, Senin (22/1/2024) kemarin, sekaligus open house setelah memiliki kampus di Jakarta pada Februari tahun 2023. Kehadiran kampus di Surabaya diharapkan dapat menjangkau lebih luas masyarakat yang ingin mengenyam pendidikan tinggi.

Rektor Telkom University, Prof Adiwijaya, mengatakan kampus memiliki komitmen untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan menciptakan pemimpin pada masa depan. Sekaligus memberikan kontribusi melalui riset, inovasi, dan kewirausahaan.

Baca Juga

Ia mengatakan pihaknya meluncurkan program Telkom University National Campus yaitu program untuk memberikan fasilitas terbaik yang merata. Dengan pembentukan kampus-kampus cabang di kota besar di Indonesia seperti di Jakarta, Bandung dan Surabaya.

"Tujuannya untuk mencetak generasi terbaik, berdaya saing global dan memberikan kesempatan sebesar-besarnya dengan akses pendidikan yang luas," ucap dia melalui keterangan resmi yang diterima, Selasa (23/1/2024).

Ia mengatakan tujuan open house pun untuk memperkenalkan kampus Surabaya kepada pemangku kepentingan di Surabaya dan Jawa Timur. Dengan standar kualitas pendidikan yang sama.

Direktur Telkom University Surabaya Prof Tri Arief Sardjono mengatakan kampus Surabaya akan menjalankan tridharma perguruan tinggi dengan ciri kekhasan riset di bidang maritim, transportasi dan logistik. Sekaligus menghasilkan lulusan yang bisa bersaing di pasar global. "Kami mendukung penuh dalam membesarkan nama Telkom University," kata dia.

Kegiatan open house dibarengi talkshow tentang Telkom University menghadirkan pendidikan berkualitas. Serta mengundang guru di Jawa Timur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement