Jumat 12 Jan 2024 20:49 WIB

Bentuk Creative Hub, PSI Ajak Generasi Muda Lebih Kreatif

Harapannya bisa menjadi wadah bagi generasi muda.

Politikus PSI, Faldo Maldini
Foto: Istimewa
Politikus PSI, Faldo Maldini

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA --Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berupaya untuk mengajak generasi muda untuk lebih creatif. Salah satu caranya dengan membentuk Creative Hub Faldo Maldini di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Politikus PSI, Faldo Maldini mengatakan, pembentukan creative hub ini sejalan dengan perintah Ketum Kaesang Pangarep. Harapannya bisa menjadi wadah bagi generasi muda.

Baca Juga

"Jadi di sini kita mengarahkan mereka jadi konten creator, difasilitasi, disupport buat ngonten, jadi mudah-mudahan mereka juga positif lah hasilnya," kata Faldo.

Dia tidak ingin konten media sosial generasi muda hanya berisi amarah dan hal negatif. Untuk itu, Faldo mengundang generasi muda, khususnya di Jakarta Timur untuk datang.

"Nanti mereka diajarin, ada gurunya juga, ada marchandise juga, mudah mudahan sih makin banyak yang datang makin banyak yang bisa jadi manfaat," ujarnya.

Faldo mengungkapkan, saat ini setidaknya ada 50 orang datang untuk memanfaatkan creative hub ini. Sehingga sudah banyak konten yang coba dibuat oleh para pengunjung.

"Kita bikin kompetisi juga biar makin semangat, dengan datangnya Ketum (Kaesang) mudah mudahan makin menyemangati anak anak muda ini bahwa ya bro kaesang memperjuangkan creative hub di Indonesia," tutupnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement