Kamis 11 Jan 2024 11:14 WIB

Ikut Gowes Santuy, Kaesang Ingatkan Warga ke TPS

Gowes Santuy diikuti 400 pesepeda.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengikuti kegiatan gowes santuy.
Foto: iatimewa
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengikuti kegiatan gowes santuy.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA --Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengikuti kegiatan "Gowes Santuy" bersama 400 pesepeda di Jakarta Utara, Kamis (11/1/2023)

Kaesang memanfaatkan momen olahraga itu untuk mengingatkan warga menggunakan hak pilih mereka di tempat pemungutan suara (TPS) saat hari pencoblosan Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari.

Baca Juga

"Ya, acara hari ini gowes 10 kilometer bersama komunitas pesepeda," kata Kaesang di sela-sela kegiatan "Gowes Santuy" di Jakarta, Kamis.

Kaesang mengikuti kegiatan bersepeda santai tersebut dengan didampingi istrinya, Erina Gudono, serta jajaran pengurus PSI.

Adik kandung dari calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka itu memimpin rombongan dengan menyelesaikan rute bersepeda sejauh 10 kilometer.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie mengatakan kegiatan bersepeda dengan santai tersebut melibatkan 400 orang pesepeda dari belasan komunitas sepeda di DKI Jakarta.

Selain untuk menjaga kebugaran, kegiatan tersebut juga dijadikan sebagai sarana sosialisasi dan kampanye, sekaligus mengingatkan warga untuk menyalurkan hak pilihnya dengan datang ke TPS.

"Jadi, hari ini, kami mau gowes santuy aja judulnya, sambil mengingatkan temen-temen bahwa satu bulan lagi kita punya hajatan penting. Sambil happy-happy, tetapi jangan lupa kita juga punya hak pilih, yang sayang banget kalau nggak dipakai 14 Februari nanti, itu aja," kata Grace.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement