Sabtu 23 Dec 2023 19:17 WIB

ARES 2023 PropertyGuru Pertemukan Lebih dari 400 Delegasi dari Berbagai Negara

Tema pemberdayaan jadi landasan ARES 2023

Tema pemberdayaan jadi landasan ARES 2023
Foto: Dok Istimewa
Tema pemberdayaan jadi landasan ARES 2023

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PropertyGuru Asia Real Estate Summit (ARES) 2023 mempertemukan lebih dari 400 delegasi dari seluruh dunia untuk konferensi hibrid yang inspiratif serta berwawasan luas. 

Hampir 40 pembicara memulai percakapan yang sangat dibutuhkan dan menggugah pemikiran seputar masa depan komunitas, bisnis, rekreasi, dan inovasi. 

Baca Juga

Tema tahun ini selaras dengan visi PropertyGuru Group untuk memberdayakan masyarakat untuk hidup, bekerja, dan berkembang di kota-kota masa depan. 

Visi ini terungkap dalam pidato sambutan dari CEO & Managing Director, Hari V Krishnan yang menyebutkan, ARES 2023 diadakan bertepatan dengan peringatan 16 tahun berdirinya PropertyGuru Group sebagai sebuah perusahaan. 

"Sebagai pemimpin pasar yang bertanggung jawab, kami berupaya untuk memberdayakan setiap orang dalam perjalanan properti mereka untuk membuat keputusan properti yang percaya diri melalui konten yang relevan, wawasan yang dapat ditindaklanjuti, dan layanan kelas dunia," kata Hari dalam siaran di Jakarta, Sabtu (23/12/2023). 

Segmen pertama ARES 2023 bertajuk 'Live: Future of Communities' dilanjutkan dengan pidato utama tentang pendorong ekonomi baru dan prospek Asia pada 2024 dari Director South-East Asia Economist Intelligence Corporate Network, Sumana Rajarethnam. 

Segmen ini juga menampilkan keynote dari Chief of Knowledge and Innovation Branch at UN-Habitat yang berbasis di Kenya Edlam Abera Yemeru tentang komunitas adopsi dan pembentukan SDG Cities.  

Hari menjelaskan, konferensi hibrid itu mengajak peserta untuk bisa tepat dalam mengambil keputusan, baik untuk pribadi maupun korporasi. 

"Mulai dari memungkinkan pembeli rumah menemukan dan membiayai rumah impian mereka, membantu ekspatriat menemukan akomodasi yang sesuai," kata Hari.  Pihaknya juga mendukung klien perusahaan melakukan investasi yang tepat. "Hingga

berbagi data pihak pertama yang autentik dengan bank dan penilai, serta memberikan informasi bermakna kepada pembuat kebijakan, kami ada di sana bersama setiap orang. pemangku kepentingan, membimbing mereka di setiap langkah mereka," kata Hari.  

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement