Kamis 21 Dec 2023 11:25 WIB

Kesan Para Lulusan UNM di Acara Wisuda ke-35, Meriah dan Berkesan

Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menyelenggarakan Wisuda ke-35.

Suasana kebahagiaan dan kebanggaan melingkupi Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, saat Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menyelenggarakan Wisuda ke-35.
Foto: Dok. UNM
Suasana kebahagiaan dan kebanggaan melingkupi Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, saat Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menyelenggarakan Wisuda ke-35.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suasana kebahagiaan dan kebanggaan melingkupi Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, saat Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menyelenggarakan Wisuda ke-35. Tidak hanya menjadi momentum bersejarah bagi para wisudawan/wati, tetapi juga memberikan kesan mendalam bagi mereka yang menyaksikan upacara tersebut.

Michael Gibson, lulusan dari Program Studi Informatika, menyampaikan tanggapan positifnya usai upacara wisuda. Dengan penuh apresiasi, Gibson menggambarkan bahwa kegiatan wisuda ini berjalan meriah namun tetap tertib dan khidmat. 

Baca Juga

Menurutnya, acara tersebut sangat bagus dan diramaikan oleh penampilan dari PSM (Paduan Suara Mahasiswa). Gibson melihat keberhasilan Universitas Nusa Mandiri (UNM) dalam menciptakan pengalaman wisuda yang berkesan.

"Saya merasa sangat senang melihat upacara wisuda yang dihelat dengan meriah. Keberhasilan ini ditambah dengan penampilan memukau dari PSM membuat momen ini semakin berkesan," ujar Gibson, dalam keterangan tertulis, Kamis (21/12/2023).

Ia juga menyampaikan harapannya agar UNM terus menjaga kualitasnya sebagai kampus yang berkualitas. Senada dengan Gibson, Salsabila Putri mahasiswi dari Program Studi Sistem Informasi, turut memberikan apresiasi positif terhadap penyelenggaraan wisuda ke-35 Universitas Nusa Mandiri (UNM). Dengan raut wajah ceria, Salsabila menyampaikan rasa syukurnya atas kelancaran dan keindahan acara wisuda. 

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur melihat proses wisuda yang sangat meriah dan berjalan dengan lancar," ungkap Salsabila.

Sementara itu, Arif Hidayat, Wakil Rektor II Bidang Non Akademik Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengatakan, para wisudawan dan wisudawati Universitas Nusa Mandiri (UNM) merasakan momen istimewa ini sebagai puncak kebanggaan akademis mereka. Dengan doa dan harapan yang tulus, mereka melangkah ke dunia baru dengan bekal ilmu dan pengalaman dari UNM.

“Wisuda ke-35 Universitas Nusa Mandiri membuktikan komitmen universitas dalam memberikan pengalaman berkesan dan berkualitas bagi para mahasiswa dan mahasiswi dalam perjalanan akademis mereka,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement