Rabu 20 Dec 2023 18:07 WIB

Perkuat Sinergitas, Bank Artha Graha Internasional dan TNI AL Resmi Kerja Sama

Penandatangan perjanjian Kerja sama ini dilakukan dalam upaya menjalankan kemitraan.

Bank Artha Graha Internasional dan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama.
Foto: Dok. AG
Bank Artha Graha Internasional dan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bank Artha Graha Internasional dan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama.

Penandatangan Perjanjian Kerjasama ini dilakukan dalam upaya menjalankan kemitraan antara dua belah pihak, khususnya dalam bidang keuangan. 

Baca Juga

Sekretaris Perusahaan Bank Artha Graha Internasional, Elvin Halim, mengatakan bahwa ia menyambut baik kerjasama ini di mana Bank Artha Graha Internasional dapat memberikan dukungan kepada TNI AL melalui produk dan jasa layanan yang dimiliki. 

“Kami sangat mengapresiasi momen berharga ini, Bank Artha Graha Internasional merasa terhormat dan bangga dapat menjadi mitra strategis TNI AL. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan solusi keuangan yang komprehensif sesuai kebutuhan nasabah dan memberikan kualitas pelayanan terbaik melalui digitalisasi dan inklusi keuangan” ujarnya, Rabu (20/2/2023). 

Kerja sama ini ini juga diharapkan dapat mempermudah Bank Artha Graha Internasional untuk menyosialisasikan produk dan jasa layanan perbankan lainnya di lingkungan TNI AL

Perjanjian kerja sama PT Bank Artha Graha Internasional dan TNI AL ditandatangani oleh Christina Harapan selaku Wakil Direktur Utama Bank Artha Graha Internasional, Indra S Budianto selaku Direktur Bank Artha Graha Internasional, dan Imam Subarkah, SE, MM, CFrA, CRMP selaku Laksamana Pertama TNI. 

 

 

sumber : Web
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement