Rabu 20 Dec 2023 17:30 WIB

Sudin Pemuda dan Olahraga Support Kegiatan BSI FLASH 2024 DKI Jakarta

BSI FLASH 2024 akan mempertandingkan tiga cabang olahraga.

Sebagai Kampus Digital Kreatif  yang mewadahi siswa/i SMK/SMA/MA sederajat dalam menggali potensi yang dimiliki, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan Sport Competition BSI FLASH (Festival dan Liga Antar Sekolah) 2024 DKI Jakarta, digelar selama 6 hari, 12-17 Desember 2023 berlokasi di Sport Center Universitas BSI kampus Cengkareng, Jl. Kamal Raya no 18, Cengkareng, Jakarta Barat.
Foto: dok UBSI
Sebagai Kampus Digital Kreatif yang mewadahi siswa/i SMK/SMA/MA sederajat dalam menggali potensi yang dimiliki, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan Sport Competition BSI FLASH (Festival dan Liga Antar Sekolah) 2024 DKI Jakarta, digelar selama 6 hari, 12-17 Desember 2023 berlokasi di Sport Center Universitas BSI kampus Cengkareng, Jl. Kamal Raya no 18, Cengkareng, Jakarta Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai Kampus Digital Kreatif yang mewadahi siswa/i SMK/SMA/MA sederajat dalam menggali potensi yang dimiliki, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan Sport Competition BSI FLASH (Festival dan Liga Antar Sekolah) 2024 DKI Jakarta, digelar selama 6 hari, 12-17 Desember 2023 berlokasi di Sport Center Universitas BSI kampus Cengkareng, Jl Kamal Raya no 18, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kegiatan tersebut terdiri atas tiga cabang olahraga yang dipertandingkan, yakni futsal, basket, dan voli dan juga saat Grand Opening BSI FLASH 2024 DKI Jakarta menghadirkan beberapa tamu VIP salah satunya Sudin Pemuda dan Olahraga Jakarta Barat. 

Lucky Prasetyo, selaku Kepala Keolahragaan Suku Dinas (Sudin) Pemuda dan Olahraga Kota Administrasi Jakarta Barat, mengatakan bahwa kegiatan BSI FLASH 2024 DKI Jakarta sangat bagus sebab dapat menjadi wadah bagi siswa/I SMK/SMA/MA sederajat dalam menunjukkan potensi dalam bidang olahraga. 

“Kegiatan ini sangat bagus sekali karena dapat menunjung tinggi persaudaraan dan sportivitas, jadi ini menjadi wadah yang bagus untuk menunjukkan potensi mereka daripada menghabiskan energinya kearah yang tidak baik seperti tawuran antar pelajar,” ujar Lucky dalam wawancara langsung, Selasa (12/12). 

Ia juga berpesan kepada para atlet untuk tetap menjaga sportivitas, menjaga kemanan, serta ketertiban di setiap kompetisi.“Tetap semangat dan jaga sportivitas kalian, apapun hasilnya nanti kalian sudah melakukan yang terbaik,” tandas Lucky. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement