Rabu 20 Dec 2023 15:27 WIB

TPN Ganjar-Mahfud tak Khawatir Dukungan JK ke Anies-Muhaimin

Menurut Arwani Thomafi, Mahfud MD siap untuk ikut debat cawapres, Jumat.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Erik Purnama Putra
Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arwani Thomafi.
Foto: Republika/Prayogi
Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arwani Thomafi.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arwani Thomafi menanggapi pernyataan resmi esk wapres Muhammad Jusuf Kalla (JK) yang mendukung pasangan nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar (Amin). Hal tersebut dikatakannya tak melemahkan pihaknya dalam menghadapi Pilpres 2024.

"Kita tidak melihat ini, mengkhawatirkan, ini melemahkan dan sebagainya. Kita fokus pada bagaimana menyambung antara apa yang ditawarkan oleh Ganjar-Mahfud dan keinginan rakyat," ujar Arwani di Kantor TPN Ganjar-Mahfud, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2023).

"Sudah itu fokus kita, kita sudah pernah punya Pak Ganjar menang di Jawa Tengah dua kali. Kita punya pengalaman-pengalaman teman-teman PDI Perjuangan bagaimana memenangkan pilkada, pilpres, dan sebagainya," ucap politikus PPP tersebut.

Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12, JKmenegaskan sikap politiknya mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies-Muhaimin. JK pun berharap dukungannya ke pasangan Amin bisa membawa manfaat.

"Jadi hari ini, di Makassar ini, saya menyampaikan sikap (dukung Amin). Mudah-mudahan ada manfaatnya untuk anda semua," papar Jusuf Kalla saat menghadiri acara silaturahim digelar Presidium Gerakan Rakyat Sulawesi Selatan Timnas Pemenangan Amin di Gedung Islamic Centre IMIM, Kota Makassar, Selasa (19/12/2023) malam WIB.

Rapat debat bahas cawapres...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement