Selasa 12 Dec 2023 09:34 WIB

Cuaca Hari Ini: Malang dan Batu akan Dilanda Hujan Disertai Petir Sore

Berdasarkan data BMKG, cuaca pagi hari di Malang diprakirakan cerah berawan.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Ani Nursalikah
Ilustrasi.
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG --  Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengungkapkan prakiraan cuaca pada Selasa (12/12/2023). Hal ini terutama di wilayah Malang dan Kota Batu berdasarkan data yang terungkap di Instagram @infobmkgjuanda.

Berdasarkan data BMKG, cuaca pagi hari di Malang diprakirakan cerah berawan. Cuaca berawan dan cerah diprakirakan juga bakal terjadi di Kota Batu pada pagi hari.

Baca Juga

Selanjutnya, cuaca siang hingga sore hari di Malang diprediksi akan cerah berawan dan hujan disertai petir. Adapun untuk wilayah di Kota Batu diprakirakan akan mengalami cuaca cerah dan hujan disertai petir pada siang hingga sore harinya.

Kemudian untuk malam hari di Malang  diprakirakan bercuaca cerah berawan. Sementara itu, wilayah Kota Batu juga bakal didominasi cuaca berkabut pada waktu yang sama.

Selanjutnya, pada dini hari diprakirakan bakal cerah berawan untuk wilayah Malang. Adapun untuk Kota Batu pada waktu sama diprakirakan akan berkabut.

Pada kesempatan sama, BMKG juga mengungkapkan suhu udara di Malang bakal berkisar antara 18 hingga 28 derajat celsius. Kemudian untuk suhu udara di Kota Batu diperkirakan akan berkisar sekitar 17 hingga 27 derajat celsius. Di samping itu, untuk angin di kedua daerah tersebut diperkirakan bakal memiliki kecepatan sekitar 30 kilometer (km) per jam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement