Rabu 06 Dec 2023 13:49 WIB

RIIZE Comeback dengan Single Baru 5 Januari 2024

Lagu tersebut akan dirilis berselang 3 bulan setelah single 'Talk Saxy'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
  Grup K-Pop RIIZE. Grup K-pop RIIZE yang berada di bawah naungan SM Entertainment siap mengguncang dunia musik K-pop dengan comeback mereka yang dijadwalkan pada 5 Januari 2024.
Foto: Dokumen
Grup K-Pop RIIZE. Grup K-pop RIIZE yang berada di bawah naungan SM Entertainment siap mengguncang dunia musik K-pop dengan comeback mereka yang dijadwalkan pada 5 Januari 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup K-pop RIIZE yang berada di bawah naungan SM Entertainment siap mengguncang dunia musik K-pop dengan comeback mereka yang dijadwalkan pada 5 Januari 2024. Kabar dikonfirmasi sumber industri musik terpercaya, sehingga menandai kembalinya grup tersebut hanya dalam waktu tiga bulan setelah merilis single digital "Talk Saxy" pada Oktober.

Dilansir All K-pop pada Rabu (6/12/2023), debut grup di bawah naungan SM Entertainment pada 4 September 2023 lalu telah mencuri perhatian publik dengan lagu debut berjudul "Memories" dan "Get a Guitar". Lagu "Get a Guitar" berhasil menonjol dengan ritme gitar funky yang menular, melodi yang memikat, dan koreografi yang penuh energi, menciptakan kehebohan di antara penggemar.

Baca Juga

Penggemar dapat menantikan konsep dan gaya yang unik dalam single baru RIIZE yang akan datang. Grup ini telah mendapatkan pengakuan global dengan musiknya yang khas, dengan memuncaki berbagai tangga lagu, termasuk QQ Music Korean Music Weekly Chart di Tiongkok dan Oricon Daily Album Chart di Jepang.

Kemenangan baru-baru ini di beberapa acara penghargaan bergengsi menunjukkan pertumbuhan RIIZE sebagai kekuatan baru di industri K-pop. Gelar "Rookie of the Year" di "Melon Music Awards" dan "Favorite New Artist" di MAMA memperkuat posisi mereka sebagai pendatang baru yang kuat. Dengan track record ini, RIIZE bersiap untuk melanjutkan kesuksesan mereka dan menandai terobosan baru dalam dunia K-pop dengan single terbaru pada awal 2024.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement