Ahad 03 Dec 2023 20:17 WIB

Baliho 'Gaspoll Bro!' Prabowo-Gibran Jadi Tempat Selfie Warga Bandung

Sunarto mengaku mendukung Prabowo pada Pilpres 2014 dan 2019.

Warga selfie di depan baliho Gaspol Bro! di Jalan Pasteur, Kota Bandung, Jawa Barat, Ahad (3/12/2023).
Foto: Republika.co.id
Warga selfie di depan baliho Gaspol Bro! di Jalan Pasteur, Kota Bandung, Jawa Barat, Ahad (3/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Puluhan warga Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar) bergiliran melalukan aksi foto selfie di depan baliho 'Gaspoll Bro!' yang bergambarkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Seorang warga Agus Syahidin (41 tahun) mengaku, sangat mengidolakan sosok Prabowo-Gibran untuk menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

"Saya ngefans sama Pak Prabowo," ujar pria yang akrab disapa Agus saat ditemui di depan baliho 'Gaspoll Bro' di Jalan Pasteur, Kota Bandung, Jawa Barat, Ahad (3/12/2024).

Warga menganggap, figur Prabowo yang semakin humoris sebagai daya tarik utama. Menurut Agus, video Prabowo berjoget yang viral di media sosial selalu muncul hingga membuatnya tertarik.

Oleh karena itu, ia yakin Prabowo-Gibran cocok menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya. Pasalnya, ia melihat bagaimana kedekatan Prabowo-Gibran dengan rakyat kecil. Kedekatan tersebut semakin mempertegas Prabowo sangat peduli terhadap masyarakat kecil yang ada di Indonesia.

 

Seorang warga lainnya yakni Sunarto (50) juga ikut berswafoto di depan baliho 'Gaspoll Bro'. Menurut dia, foto Prabowo-Gibran di baliho terlihat gagah dan menggambarkan sosok yang berani.

"Idola saya ini, Pak Prabowo itu tegas, dia kan tentara juga, jadi saya yakin dia bisa jadi pemimpin Indonesia selanjutnya," ucap Sunarto saat ditemui di lokasi.

Sunarto menegaskan, ia adalah pendukung setia capres nomor urut 2 tersebut pada Pilpres 2014 dan 2019. Kesetiaan tersebut ia berikan lantaran percaya ketegasan dan kompetensi yang dimiliki Prabowo. Kali ini, ia semakin yakin mendukung Prabowo. "Saya yakin, Pak Prabowo pasti menang satu putaran,” ucap Sunarto.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement