Ahad 03 Dec 2023 05:56 WIB

Hujan Petir Diprakirakan Bakal Guyur Malang pada Pagi dan Siang Hari

cuaca siang hingga sore hari di Malang diprediksi akan hujan disertai petir.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Muhammad Hafil
Musim hujan (ilustrasi)
Foto: www.freepik.com
Musim hujan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG --  Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengungkapkan prakiraan cuaca pada Ahad (03/12/2023). Hal ini terutama di wilayah Malang dan Kota Batu berdasarkan data yang terungkap di Instagram @infobmkgjuanda.

Berdasarkan data BMKG, cuaca pagi hari di Malang diprakirakan hujan ringan dan hujan disertai petir. Sementara itu, cuaca di Kota Batu pada waktu yang sama diprakirakan berawan dan hujan ringan.

Baca Juga

Selanjutnya, cuaca siang hingga sore hari di Malang diprediksi akan hujan disertai petir dan hujan ringan. Adapun untuk wilayah di Kota Batu diprakirakan akan mengalami hujan disertai petir dan hujan ringan pada siang hingga sore harinya.

Kemudian untuk malam hari di Malang  diprakirakan bercuaca hujan ringan dan berawan. Sementara itu, wilayah Kota Batu bakal didominasi hujan ringan dan berawan pada malam harinya.

Sementara itu, pada dini hari diprakirakan bakal berawan untuk wilayah Malang. Adapun untuk Kota Batu pada waktu sama diprakirakan akan berkabut.

Pada kesempatan sama, BMKG juga mengungkapkan suhu udara di Malang bakal berkisar antara 22 hingga 31 derajat celsius. Kemudian untuk suhu udara di Kota Batu diperkirakan akan berkisar sekitar 21 hingga 30 derajat celsius. Di samping itu, untuk angin di kedua daerah tersebut diperkirakan bakal memiliki kecepatan sekitar 30 kilometer (km) per jam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement