Selasa 28 Nov 2023 19:48 WIB

Ratusan Kader dan Simpatisan PDIP Mataraman Dukung Prabowo-Gibran

Prabowo dan Gibran merupakan pasangan paling layak meneruskan kepemimpinan Jokowi.

Kader dan simpatisan PDIP Mataraman di Jawa Timur, Selasa (28/11/2023), deklarasi mendukung Prabowo-Gibran.
Foto: Republika.co.id
Kader dan simpatisan PDIP Mataraman di Jawa Timur, Selasa (28/11/2023), deklarasi mendukung Prabowo-Gibran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ratusan kader dan simpatisan PDIP di kawasan Mataraman, Jawa Timur, menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024. Dukungan diberikan lantaran mereka meyakini, Prabowo-Gibran memiliki kompetensi memimpin.

"Kami kader dan simpatisan PDIP Mataraman, Jawa Timur mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia pada periode 2024-2029," kata Koordinator Kader dan Simpatisan PDIP Mataraman Wardi Suprianto di Kediri, Jawa Timur, Selasa (28/11/2023).

Dia menjelaskan, Prabowo-Gibran merupakan sosok pemimpin yang kompeten untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat. Hal itu terlihat dari gagasan dan program yang telah dibuat oleh Prabowo-Gibran sesuai apa yang diinginkan oleh kader dan simpatisan PDIP Mataraman.

Misalnya, sambung dia, komitmen Prabowo yang ingin melanjutkan program prorakyat Presiden Jokowi. Menurut dia, program itu bertujuan untuk penguatan sistem kesehatan, pendidikan, hingga hilirisasi industri.

 

"Kami meyakini dan percaya Prabowo dan Gibran merupakan pasangan paling tepat dan layak meneruskan kepemimpinan Pak Jokowi," ucap Wardi dalam siaran pers.

Diketahui, Prabowo-Gibran memastikan program hilirisasi hasil mineral, bumi, tani dan bahari untuk meningkatkan nilai ekonomi dari komoditas yang dihasilkan. Sehingga dampak yang ditimbulkan terasa terutama kalangan akar rumput.

Oleh karena itu, kader dan simpatisan PDIP di Mataraman dan mempertegas dukungannya kepada pasangan nomor urut 2. "Kami siap mengajak masyarakat dan setia dalam barisan pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024," ucap Wardi.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement