Ahad 26 Nov 2023 12:15 WIB

Relawan Prabowo-Gibran Targetkan Kemenangan 67 Persen di Cianjur

Relawan di Cianjur berharap keberhasilan Jokowi bisa dilanjutkan Prabowo-Gibran.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Andri Saubani
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.
Foto: Republika/Prayogi
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sekretariat bersama (sekber) relawan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Gibran menargetkan kemenangan 67 persen di Kabupaten Cianjur. Mereka berharap keberhasilan Presiden Joko Widodo dapat dilanjutkan oleh pasangan tersebut.

Ketua sekber relawan Pro Gibran Cianjur Moch Isnaeni mengatakan, keberhasilan Presiden Joko Widodo membawa Indonesia maju dan terhormat dalam politik dunia harus dilanjutkan. Kehadiran Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi penting bagi Indonesia untuk meneruskan prestasi presiden Joko Widodo.

Baca Juga

"Berbagai ragam elemen di Kabupaten Cianjur, seperti buruh, petani, nelayan, pedagang, guru, mahasiswa, dan profesi lainnya bisa mendeklarasikan yang kami sebut sebagai Sekber Relawan Prabowo - Gibran ini,” ujar dia melalui keterangan resmi yang diterima, Ahad (26/11/2023).

Ia mengatakan relawan akan berjuang melalui perjuangan politik yang sehat, demokratis, jujur dan beradab. Tanpa harus melukai mereka yang berbeda.

“Kami berusaha sekuat tenaga dengan melibatkan semua kekuatan relawan yang ada, pasangan Prabowo Gibran menang 67 persen di Kabupaten Cianjur,” ungkap dia.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan menyambut baik deklarasi Sekber Relawan PRO-Gibran tersebut. Sebab membuat kemenangan Prabowo dan Gibran di Cianjur semakin mudah.

"Terima kasih untuk semua relawan yang terlibat dan selalu tulus dan bersemangat ini,” kata dia.

Seperti diketahui 10 partai politik tergabung dalam KIM dan mengusung pasangan Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka, yaitu Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN dan Partai Demokrat. Kemudian PBB, Partai Gelora Indonesia, Partai Garuda, PSI, dan satu partai lokal, yaitu Partai Aceh dan satu partai non-partisipan Pemilu 2024, yaitu Prima.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement