Kamis 09 Nov 2023 18:46 WIB

Polisi Tangerang Selidiki Penemuan Mayat Diduga Korban Begal

Jenazah dibawa ke RS Balaraja untuk dilakukan autopsi.

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID TANGERANG -- Aparat Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tangerang, Polda Banten tengah menyelidiki penemuan mayat pria tanpa identitas di jalan Kawasan Pabrik Ching Luh, di Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang diduga sebagai korban pembegalan.

"Setelah mendapat informasi penemuan mayat itu, kita melakukan olah TKP dan penyelidikan untuk menemukan identitas daripada jenazah itu," kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazarudin Yusuf di Tangerang, Kamis.

Baca Juga

Ia mengatakan, mayat yang diduga dibunuh pada dini hari itu ditemukan pagi harinya. Hal ini dilihat dari darah yang ke luar dari bekas luka.

Kemudian, atas dasar tersebut, pihaknya mengambil langkah yang pertama dilakukan pencarian identitas korban dan secepatnya melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

 

"Untuk kondisi daripada jenazah memang sudah meninggal dunia, dan kami bawa ke RS Balaraja untuk dilakukan otopsi. Kami juga akan mengungkap perbuatan yang dilakukan pelaku kepada korban," kata dia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Antara, sosok mayat laki-laki diduga korban begal itu pertama kalinya ditemukan oleh salah satu warga yang sedang melintas di Jalan Kawasan Pabrik Ching Luh sekitar 04.00 WIB dini hari.

Dari kesaksian warga tersebut, terlihat tubuhnya masih memakai baju kaos dan celana. Namun, di beberapa tubuhnya mengeluarkan darah.

Kemudian, atas penemuan itu saksi pun langsung melaporkan kepada pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Pasar Kemis, dengan ditindak lanjuti proses evakuasi untuk dilakukan penyelidikan.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement