Selasa 24 Oct 2023 22:21 WIB

Golkar Minta Kader Menangkan Prabowo Gibran di Jabar

Kader Kosgoro 1957 telah teruji memenangkan partai khususnya di Jawa Barat

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Ballroom The Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa (24/10/2023) malam.
Foto: Republika/ Febryan A
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Ballroom The Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa (24/10/2023) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Partai Golkar menargetkan bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) Gibran Rakabuming menang di Jawa Barat pada pemilu tahun 2024 mendatang. Mereka meminta para kader bekerja keras untuk memenangkan pasangan tersebut.

"Kita telah menetapkan pasangan (capres-cawapres) kita adalah bapak Prabowo Subianto dan bapak Gibran Rakabuming. Tidak ada alasan buat kita untuk tidak memperjuangkannya," ucap Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Ace Hasan Syadzily; Selasa (24/10/2023) melalui keterangan yang diterima saat acara Mukerda Kosgoro 1957 Jabar di Bandung, Selasa (24/10/2023).

Ia menuturkan sudah menjadi kewajiban para kader memenangkan Prabowo-Gibran sebab sudah menjadi keputusan partai. Oleh karena itu, para kader diajak untuk bekerja keras di pemilu tahun 2024.

Ace melanjutkan kader Kosgoro 1957 telah teruji memenangkan partai khususnya di Jawa Barat. Ia berharap sokongan organisasi sayap kepada partai terus meningkat.

 

"Saya berharap Kosgoro 1957 terus berkontribusi bagi kemenangan Partai Golkar di Jawa Barat karena memiliki kader-kader yang teruji,” ucap dia.

Ia menyebut kader-kader Kosgoro diharapkan dapat memberi sumbangan kursi yang besar. Sehingga diharapkan pada pemilu tahun 2024 secara nasional dan di Jabar dapat meraih kemenangan signifikan.

Ace mengajak seluruh kader bekerja keras dan turut serta memenangkan Partai Golkar di Jawa Barat. Termasuk meminta kader Hima Kosgoro yang baru dilantik mengaet pemilih millenial.

Tidak lupa, ia pun mengajak agar kader memenangkan pasangan bacapres dan bacawapres Prabowo Subianto dengan Gibran Rakabuming. Sebab partai telah menetapkan dukungan terhadap mereka.

Ketua umum pimpinan pusat kolektif (PPK) Kosgoro 1957 Dave Laksono yang membuka kegiatan meminta kader Kosgoro 1957 di Jawa Barat untuk bergerak memenangkan Partai Gokar. Ia meyakini dengan kekuatan yang dimiliki Partai Golkar di Jawa Barat bisa menjadi juara pada Pemilu 2024.

Ketua Pelaksana Mukerda PDK Kosgoro Provinsi Jawa Barat Metty Triantika didampingi Sekjen Kosgoro Yusuf Munawar menerangkan Mukerda diikuti oleh pengurus daerah Kosgoro se-Jawa Barat dan mereka sudah bersiap untuk memenangkan Partai Golkar di Jawa Barat sesuai dengan target yang diharapkan.

“Insya Allah kami kader Kosgoro 1957 di Jawa Barat akan berada di garis depan dalam memenangkan Pemilu 2024 yang akan datang,” kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement