Ahad 22 Oct 2023 19:10 WIB

Warga Pandeglang Syukuri Pasar Sembako Murah Relawan Des Ganjar

Para relawan Desgan mengundang sekitar 300 warga.

Ungkapan syukur warga yang mengikuti Pasar Sembako Murah di Kabupaten Pandeglang, Banten.
Foto: Dok. Web
Ungkapan syukur warga yang mengikuti Pasar Sembako Murah di Kabupaten Pandeglang, Banten.

REPUBLIKA.CO.ID, PANDEGLANG -- Kelompok relawan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD yang tergabung dalam Desa untuk Ganjar (Desgan) menggelar Pasar Sembako Murah di Kabupaten Pandeglang, Banten. 

"Tadi kami minta doa kepada masyarakat supaya Pak Ganjar dan Pak Mahfud sehat, dan bisa memimpin Indonesia selama lima tahun ke depan," kata Koordinator Relawan Desgan Banten, H Agus Wisas, seperti dinukil pada Ahad (22/10/2023). 

Baca Juga

Pada kegiatan bakti sosial kali ini, para relawan Desgan mengundang sekitar 300 warga dari kalangan nelayan, pedagang pasar ikan dan lainnya untuk membeli paket sembako dengan harga murah.

Namun, dalam pelaksanaannya jumlah warga yang datang bertambah hingga lebih dari 500 orang, sehingga Agus dan jajarannya pun mengaku sangat terkesan dengan antusiasme warga.

 

Meskipun tidak bisa bertemu langsung dengan Capres-Cawapres pilihannya, warga tetap mengaku senang mendapatkan paket sembako dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga di pasaran.

Menurut salah seorang warga, Ica Nurhaliza, para sukarelawan Ganjar-Mahfud datang ke wilayah Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang pada waktu yang tepat, saat mereka sangat membutuhkan bantuan.

"Sangat membantu masyarakat yang sedang kesulitan ekonomi. Sedang turun, turun drastis karena semenjak (pandemi) Covid-19 di sini sangat sepi pasarnya tidak seperti biasanya," kata Ica menanggapi kegiatan Pasar Sembako Murah.

Oleh karena itu, dia dan para warga lainnya pun secara tulus mendoakan para sukarelawan Desgan agar selalu diberikan kelancaran oleh Tuhan Yang Maha Esa.

sumber : Web
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement